JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, kembali turun ke posko pemantauan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 di sejumlah perumahan di wilayah Kuta Selatan, Badung, Kamis (25/6) malam. Didampingi Camat Kuta Selatan Ketut Gede Artha dan tim, ada sebanyak 19 titik posko yang dikunjungi.

Menurut Wabup Suiasa, pemantauan ini dilakukan untuk memotivasi, memberikan semangat kepada petugas, relawan maupun satgas, yang mana mereka sudah cukup lama melakukan tugas ini. Tentunya dalam melakukan pengawasan, mereka pasti merasa jenuh maupun lelah.

 

Wabup Suiasa saat turun ke posko pemantauan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 di sejumlah perumahan di wilayah Kuta Selatan, Badung, Kamis (25/6/2020) malam

 

 "Kita ingin memberikan motivasi kepada mereka, supaya mereka selalu semangat dan bisa mempertahankan kesabaran dalam melaksanakan tugas," katanya.

 

Terkait imbauan pemerintah kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, pihaknya berharap kepada satgas ini, untuk terus berperan aktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi. Terutama tentang upaya-upaya untuk melaksanakan protokoler Covid-19 kepada warga di wilayah masing-masing.

 

 " Kami juga mengingatkan kembali kepada relawan ini agar tidak pernah henti-hentinya mengedukasi masyarakat. Dan pada intinya, kita ingin meningkatkan tentang kualitas kedisiplinan masyarakat. Karena, hanya dengan itu kita bisa terlepas dari tekanan dan ancaman serta bahaya dari virus Covid-19," terangnya.

 

Dari pemantauan yang dilakukan di 19 titik di Kuta Selatan, secara keseluruhan pihaknya menyatakan bahwa, petugas ini penuh semangat kerjasama dan kegotong-royongan. Tentu ini merupakan motivasi yang sangat luar biasa. Pihaknya berharap, ini bisa dipertahankan, agar tetap bisa membangun sinergitas. Tidak hanya itu, melalui sinergitas ini, akan dapat mempercepat dalam mengendalikan Covid-19 ini.

 

"Dengan sinergitas ini, sehingga secepatnya persoalan ini bisa segera selesai di Kabupaten Badung. Terlebih di Kuta Selatan saat ini merupakan daerah yang domainnya pariwisata. Masyarakat juga merindukan agar persoalan ini segera bisa pulih," ujarnya.

 

Pada kesempatan ini, pihaknya menyampaikan  kepada semua pengurus perumahan ,satgas dan relawan yang sudah bersatu padu bergandengan tangan dan bekerjasama melakukan langkah-langkah riil. "Mudah-mudahan ini segera bisa berlalu," harapnya.

 

Kegiatan peninjauan ini, menyasar sebanyak 19 posko, diantaranya, Poh Gading, Casa De Bale, Bali Arum, Perdana Resident,Tapak Gong, Santhi Karya, Swandewi, Banjar Kangin, Kori Nuansa Ungasan, Bayuh Asri, Intan Permata, Akasia Park, Taru Mas, Ungasan Permai, Teras Hijau, Bali Kencana Resort 2, Bali Kencana Resort 3, Bali Kencana Resort 1 dan Mecutan 7.(put)