JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | DPC PDI Perjuangan Kabupaten Badung memberikan 60 ton beras atau 6 ribu lebih paket sembako. Bantuan sembako ini diberikan kepada kader dan simpatisan partai, serta masyarakat Badung yang terdampak pandemi Covid-19. 

 


Penyaluran paket sembako dari PDI Perjuangan Badung secara simbolis mulai dilaksanakan, Sabtu (6/6/2020) oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Nyoman Giri Prasta, disaksikan jajaran pengurus serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Badung.


Giri Prasta pada kesempatan tersebut mengajak seluruh jajaran partai mulai dari struktural, fraksi untuk bersama-sama bergotong-royong dalam menghadapai pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Dengan semangat gotong-royong tersebut, telah terkumpul sekitar 60 ton beras sejumlah kebutuhan pokok, yang sumber pendanaannya berasal dari sumbangan petugas-petugas partai, baik yang duduk di eksekutif maupun di legislatif. 


“Saya melihat semangat gotong royong terbangun dengan baik, kader dan tokoh-tokoh masyarakat sudah bergerak dalam menghadapi pandemi covid-19. Semuanya kompak, gerak cepat dan tanggap darurat,”.ujar Giri Prasta. 


Giri Prasta yang juga Bupati Badung ini mengingatkan struktur partai mengawal pemberian bantuan sembako ini agar masyarakat yang mendapatkan benar-benar yang membutuhkan. “Saya minta bantuan ini langsung dibawakan ke rumah-rumah warga yang berhak, jangan sampai salah sasaran,” pungkasnya.(put).