JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Mempertimbangkan semakin mewabahnya virus corona atau covid-19 di Bali, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali memutuskan membatalkan penyelenggaraan Pesta Kesenian Bali (PKB) XLII Tahun 2020. 

 

 

Pembatalan penyelenggaraan PKB ini merujuk pada Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor : 430/3287/Sekret/DISBUD, tertanggal 31 Maret 2020. SE tersebut ditandangi langsung Gebernur Bali Wayan Koster.

 

Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kabupaten Badung I Gde Eka Sudarwitha mengaku, telah mengetahui adanya SE tersebut. Mengingat sudah menjadi keputusan Gubernur, maka pihaknya di daerah akan mengikuti keputusan tersebut.

 

“Padahal, sebenarnya persiapan sudah kami lakukan. Bahkan anggaran untuk para seniman yang nanti akan dilibatkan sudah disiapkan sekitar Rp 7,9 miliar,” paparnya.

 

Terkait keputusan pembatalan ini, pihaknya tentu akan menyosialisasikannya kepada para seniman di Badung. "Seniman yang menurut rencana terlibat pada hajatan PKB tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya yakni 4.862 orang," ungkap mantan Camat Petang ini.(put).