JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Pembukaan Sidang Paripurna DPRD Badung yang mengagendakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Badung Tahun 2019, Selasa (31/3/2020)  hari ini, akan dilakukan melalui teleconference.  

 

 

Sebuah layar monitor besar ditempatkan didepan, mengarah ke tempat duduk utama akan digunakan untuk teleconference seluruh anggota Dewan Badung. “Yang duduk di depan hanya Bapak Bupati dan Ketua DPRD saja,” ungkap Sekwan I Gusti Agung Made Wardika.

 

Sementara, deretan kursi Selatan, Wakil Bupati, Sekda, Wakil Ketua , Wakil Ketua II, Forkompinda, Kepala Bappeda dan Sekwan. “Untuk OPD hanya Kepala Bappeda yang diundang,” imbuhnya. Untuk 37 anggota DPRD mengikuti paripurna melalui teleconfrence di rumah. 

 

Pembatasan peserta ini lakukan mengikuti anjuran pemerintah, untuk melakukan social distancing memutus rantai penyebaran Covid-19.  Disisi lain, pembahasan LKPJ Bupati tidak bisa ditunda, merujuk PP 13 tahun 2019 tentang Laporan dan Evaluasi Penyelenggaran Pemerintah Daerah, pembahasan LKPJ Bupati dilaksanakan paling lambat tiga bulan setelah tahun anggaran sebelumnya berakhir.(put).