JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Wakil Ketua DPRD Badung, I Wayan Suyasa mengajak masyarakat bergotong-royong membantu Pemerintah Kabupaten Badung dalam menangani Covid-19 yang sudah menyebar luas di Indonesia.

 

Suyasa bersama Bendesa Adat Penarungan, Made Widiana, pemuda desa dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Penarungan, Senin (23/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah kawasan publik hingga ke rumah-rumah warga Desa Penarungan. 

Wayan Suyasa yang juga Plt. Ketua DPD Golkar Badung mengatakan, pihaknya mengingatkan masyarakat agar lebih waspada terhadap meluasnya wabah Covid-19. Dirinya selaku wakil rakyat tetap berharap wabah Covid-19 ini cepat berlalu.

"Kegiatan penyemprotan disinfektan ini bagian dari pencegahan kita terhadap wabah yang merebak saat ini. Kita berharap masyarakat tetap mematuhi imbauan pemerintah yakni tetap hidup bersih dan menjauhi keramaian," ujarnya.

Politisi Golkar yang cukup dekat dengan masyarakat ini juga mengungkapkan , selain melakukan pencegahan berdoa juga perlu dilakukan. "Dekatkan diri kepada yang maha pencipta. Karena Beliaulah yang menciptakan kita. Saya selaku wakil rakyat perlu memberikan apresiasi nyata kepada masyarakat. Apalagi kondisi seperti saat ini yang masyarakat sangat membutuhkan kita dalam pencegahan wabah Covid-19," terangnya.

Sementara Kelian Dinas Banjar Blungbang, I Wayan Landra Wijaya mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Badung, Wayan Suaya. "Terima Kasih kepada bapak Wayan suyasa, karena telah dapat mewujudkan lingkungan yang sehat. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan di wilayah lain untuk mewujudkan wilayah Badung yang sehat dan terhindar dari wabah Covid-19," paparnya.(put).