JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Dalam rangka memperingati hari Natal 2019 dan menyambut Tahun Baru 2020, PT Dwipayana Sumber Rejeki (DSR) melakukan kegiatan sosial berupa berbagi kasih kepada sesama yang kurang beruntung, khususnya anak yatim piatu. Melalui momen Natal 2019 ini PT Dwipayana Sumber Rejeki yang membawahi beberapa usaha seperti The Sampan, Moon Cheer, Baruna Penginapan Lembongan, Good Cheer, dan Cahaya Bedding berkomitmen untuk terus berupaya melakukan yang terbaik dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

 

 

"Melalui perayaan Natal ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama khususnya anak-anak panti asuhan. Tali kasih ini juga merupakan Corporate Social Responsibility perusahaan. Sebagai bisnis yang menjalankan beragam usaha, PT Dwipayana Sumber Rejeki juga punya panggilan sosial untuk membagi sedikit keuntungan kepada masyarakat yang kurang beruntung," ungkap General Manager PT Dwipayana Sumber Rejeki, Ketut Suastika saat ditemui awak media disela-sela acara berbagi kasih dengan Yayasan Yatim Piatu Budi Sucidana di The Sampan, Kawasan Bali Collection, Nusa Dua, Rabu (25/12/2019).

 

Suastika mengatakan, sebanyak 23 anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Budi Sucidana, Klungkung, mendapat berkah Natal dan berkesempatan menerima bingkisan dari PT Dwipayana Sumber Rejeki dan menikmati santap malam di The Sampan Seafood and Grilled Nusa Dua. Walaupun baru pertama kali digelar, namun kegiatan ini mendapat sambutan dan dukungan yang positif dari berbagai pihak.

 

“Ini memang baru kali pertama kita lakukan, yadnya yang kami lakukan semoga bisa ikut membahagiakan saudara-saudara kami adik-adik kami yang kurang beruntung sehingga mereka ikut merasakan kebahagian di Hari Natal yang penuh kasih dan damai ini. Kita pastinya selalu berharap dengan bantuan sederhana ini dapat memberikan banyak manfaat bagi mereka yang tentunya sangat membutuhkan,” jelas Suastika.

 

Melalui semangat Natal ini, Suastika berharap semoga mampu meningkatkan rasa saling mengasihi dan juga menghargai antar sesama manusia. Ia juga menambahkan, kedepannya kegiatan semacam ini dapat berlangsung setiap tahunnya. "Kita mau kegiatan ini dapat terus berlanjut. Walaupun tidak dilakukan di tempat yang sama, namun dengan aksi sosial ini kita harapkan dapat memberikan bantuan secara menyeluruh dan merata kepada masyarakat yang membutuhkan," imbuh Suastika.

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Budi Sucidana, Kadek Agus Tono disela acara mengungkapkan sangat senang mendapat undangan dari PT Dwipayana Sumber Rejeki yang tulus iklas membagi tali kasihnya kepada anak-anak asuhannya ini. “Kami merasa beruntung dan juga anak-anak kami di hari Natal ini ada pihak yang mau berbagi kebahagiaan, kami senang sekali, anak-anak juga sangat bahagia,” ujarnya penuh haru.

 

Sebelum dibagikan bingkisan dan donasi, ke-23 anak yatim piatu ini menikmati sajian minuman di Moon Cheer yang lokasinya juga ada di kawasan Bali Collection. Setelah puas menikmati minuman, dihantar karyawan dengan memakai kostum Sinterklas, mereka dipandu menuju The Sampan dengan berjalan kaki. Sesekali Sinterklas juga membagi-bagikan permen kepada anak-anak pengunjung Bali Collection. “Sungguh pengalaman yang menyenangkan bagi anak asuh kami. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan ini,” kata Agus Tono didampingi beberapa pengasuh panti.

 

Disela acara ini, anak-anak Panti Asuhan Budi Sucidana mempertontonkan kebolehannya dalam bernyanyi dan bermain musik. Mereka membawakan lagu-lagu yang bernuansa Natal. Persembahan mereka pun mendapat sambutan antusias dari pengunjung Bali Collection yang didominasi wisatawan mancanegara. (dar).