JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Ketua DPRD Kabupaten I Putu Parwata, Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK, jajaran OPD terkait serta perwakilan Dandim dan Kejari Badung memantau kesiapan beberapa gereja yg ada wilayah Kabupaten Badung menjelang Perayaan Hari Raya Natal tahun 2019, Selasa (24/12/2019).

 

 

Pemantauan dimulai dari Gereja GKPB Kudus Sading dilanjutkan ke Gereja Hosana Kwanji Dalung dan diakhiri di Gereja Paroki Santo Paulus Kulibul Tibubeneng. Pada kesempatan tersebut Wabub Suiasa berserta rombongan bersilaturahmi dan beramah tamah dengan umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah kebaktian malam Natal.

 

Disela pemantauan, Wabup Suiasa mengatakan kegiatan pemantauan Malam Natal di Kabupaten Badung bertujuan untuk memastikan umat Kristiani bisa melaksanakan ibadah dengan lancar tanpa ada hambatan. Disamping itu juga untuk menumbuhkan rasa aman dan nyaman bagi umat saat melaksanakan ibadah karena dalam kegiatan pemantauan Natal Pemerintah Kabupaten bekerja sama dengan jajaran aparat keamanan yaitu TNI Polri serta instansi terkait. Perayaan hari raya natal merupakan momentum untuk menumbuhkan rasa kasih sayang kepada sesama dan meningkatkan semangat persatuan ditengah masyarakat yang heterogen. 

 

"Kami berharap dengan tumbuhnya suasana kondusif ditengah masyarakat kita bisa meningkatkan produktivitas sehingga Badung mampu memberikan kontribusi positif untuk pembangunan bangsa kedepan. Kami atas nama pemerintah kabupaten Badung mengucapkan selama Natal kepada seluruh umat Kristiani, jadikan ini momentum untuk menumbuhkan rasa iman dan taqwa kita kepada sang pencipta dan semoga berkah dan damai natal selalu menyertai kita semua," imbuhnya.(put).