JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

ABIANSEMAL - fajarbali.com |Lupa mematikan kompor gas yang sedang menyala di dapur, warung kopi dan sembako milik I Gusti Ngurah Rai (45) di Br. Kemulan Desa Jagapati Abiansemal Badung, Minggu (22/12/2019) pagi, pagi, ludes terbakar.

 

 

Kronologis kejadian menurut keterangan saksi Ni Nyoman Nadi istri dari I Gusti Ngurah Rai, pagi itu sedang merebus ketupat di dapur. Selanjutnya korban menutup warung. "Korban lupa mematikan kompor gas yang sedang menyala di dapur. Dia pergi ke sawah untuk mencari rumput," ujar sumber dilapangan Minggu (22/12/2019).

Peristiwa kebakaran itu baru diketahui Wayan Nadi sekitar pukul 10.30 Wita saat akan membuka warung jualannya. Ia kaget warungnya sudah berkobar si jago merah. Dengan adanya kejadian tersebut warga setempat berusaha untuk memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. 

Namun karena api tidak kunjung padam, warga kemudian menghubungi PMK Pemda Badung. Akhirnya, si jago merah berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 Wita dengan mengerahkan 2 unit pemadam kebakaran Pemda Badung. 
Sementara kebakaran warung sembako menghanguskan 1 buah kulkas, barang-barang sembako, uang tunai Rp 5 juta, 1 buah kompor gas dan barang berharga lainnya. Total kerugian mencapai Rp.150 juta. 
Kapolsek Abiansemal Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa yang dihubungi wartawan membenarkan kejadian. Ia mengatakan kebakaran itu akibat kelalaian pemilik warung dan nihil korban jiwa. "Penyebab kebakaran murni kelalaian. Pemilik warung lupa mematikan kompor gas pada saat merebus ketupat lalu warungnya ditinggal kesawah untuk mencari rumput," tegasnya. (hen).