JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

KUTA-fajarbali.com  | Tindakan Agus Kurnianto (28) sangat memalukan pariwisata di Bali.

Sebagai seorang sopir Bus Pariwisata seharusnya bisa mengamankan barang barang milik turis yang ikut dalam rombongan, tapi malah mencurinya. Akibatnya pria yang tinggal di Jalan Cokroaminoto Gang Angsoka III nomor 5 Denpasar Utara ini dijebloskan ke penjara Polsek Kuta.
Kapolsek Kuta AKP Teuku Ricki Fandlianshah didampingi Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prawaba, pencurian dilakukan tersangka Agus Kurnianto, pada Kamis (20/9) sekitar pukul 19.00 Wita, setelah ditugasi perusahaan tempatnya bekerja untuk membawa rombongan asal Cina, salah satunya korban Hi Ping Ping (33). Rombongan turis kemudian singgah makan di restoran Formosa di Jalan Setia Budi, Kuta.
Merasa aman, korban Hi Ping Ping yang menginap di The Sintesa kamar 6310 Jalan Uluwatu Jimbaran Kuta Selatan itu menaruh tas jingjing berisi perhiasan dan uang di jok bus, selanjutnya pergi ke restoran.
Usai makan, rombongan kembali melanjutkan perjalanan. Namun korban kaget saat melihat isi tasnya perhiasan emas berupa gelang dan uang hilang. Ia kemudian melapor ke Polsek Kuta didampingi guide Cina.
Dalam penyelidikan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Panit Buser Iptu Budi Artama mencurigai pelakunya supir bus. Setelah diinterogasi tersangka Agus akhirnya mengaku mencuri gelang emas putih dan uang di dalam tas milik korban. Akibat kejadian, korban mengalami kerugian Rp 60.400.000
“Barang bukti sudah kami sita dari tersangka yakni 1 buah gelang emas, 2 lembar uang Dollar Singapore pecahan 10, 2 lembar uang Rupiah pecahan Rp. 50.000,  1 lembar uang Rupiah pecahan Rp. 5.000 dan 2 lembar uang Rupiah pecahan Rp. 2.000, tandas Kapolsek. R-005