JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography
MANGUPURA-fajarbali.com | Ketua DPRD Badung, I Putu parwata, Selasa (8/6/2021) menerima audiensi Pengurus Teruna Hindu Dharma (THD) Bali. Pengurus THD Bali mengharapkan, Putu Parwata untuk hadir dalam perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-3 THD Bali yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021 serta melakukan kegiatan sinergi dengan DPRD Kabupaten Badung. 


Ketua DPRD Badung Putu Parwata usai menerima audiensi mengatakan, visi misi THD Bali ini sangat baik yakni membangkitkan generasi muda untuk tetap berkreatifitas khususnya dalam pelestarian budaya. 

“Kami sebagai Ketua DPRD Badung memberikan dukungan yang luar biasa dalam kegiatan ini. Karena generasi muda  betul-betul kreatif dan mau bekerja untuk bersama-sama mendorong generasi muda lainnya untuk bangkit dan berkarya,” paparnya. 

Ketua Umum THD Bali,  I Gede Bendesa Darmayana mengatakan, kedatangannya ke lembaga DPRD Badung adalah untuk mengundang Ketua DPRD dalam kegiatan yang akan dilaksanakan oleh THD Bali. Pihaknya, kedepan berharap bisa bekerjasama dengan Dewan khususnya di bidang kebudayaan baik itu di bidang seni pertunjukan tradisi, adat, sastra, sejarah maupun tentang ekonomi kreatif. 

“Kita berharap beliau bapak Putu Parwata di kegiatan HUT ke-3 organisasi kami yang dilaksanakan di kampus ISI Denpasar. Kita mendukung arahan yang telah diberikan oleh Ketua DPRD Badung,” terangnya. (put)