JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BADUNG
Typography

MANGUPURA- Fajarbali.com | Untuk lebih memaksimalkan pencegahan masuknya virus corona di lingkungan Kajaksaan Negeri (Kejari) Badung, Kamis (4/3/2021) dilakukan vaksinasi terhadap seluruh staf yang berkantor di Kejari Badung.

Setidaknya ada 40 pegawai dan honorer yang ambil bagian dalam acara berlangsung sejak pukul 09.00 Wita. 

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung I Ketut Maha Agung mengatakan,vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam menanggulangi pandemi virus covid-19. 

"Selain itu vaksinasi yang kami lakukan ini juga ekaligus merupakan implementasi amanat Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 99 tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Diesease (covid-19),"ujar Maha Agung.

Dikatakan pula, kegiatan vaksinasini adalah sebagai bentuk pengamanan dini terhadap sumber daya organisasi Kejari Badung yang dimulai dari pengamanan pada masing-masing personil pegawai Kejari Badung.

Yang terakhir kata Maha Agung, vaksinasi tahap I terlaksan berkat kerja sama dengan tim Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, dan RSUD Mangusada yang menyediakan dan memfasilitasi keseluruhan alat vaskinasi. 

Sementara untuk vaksinasi tahap selanjutnya atau tahap II akan dilaksanakan 2 minggu setelah vaksinasi tahap I atau tepatnya pada tanggal 18 Maret 2021. (eli)