JA Teline V - шаблон joomla Форекс

POLITIK
Typography

DENPASAR-Fajar Bali | Langkah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bali tampaknya sedikit terkandala dengan perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) 2019. Sistem perekrutan dilakukan secara langsung maupun online.

 

Ketua DPW PSI Bali I Nengah Yasa Adi Susanto mengatakan, sejak perekrutan dibuka sampai saat ini, baru sekitar 20 orang pendaftar saja. “Sudah dua puluh orang kalau nggak salah,” ujarnya, Rabu (27/09).

Semua Bacaleg yang mendaftar, ada tiga kursi yang diincar. Diantaranya, DPR RI, DPRD I, dan DPRD II se-Bali. “Campur, dari DPR, DPRD I, dan DPRD II,” jelasnya.

Dirinya menyadari jika sosialiasasi yang dilakukan oleh PSI masih kurang. Sehingga berimbas pada minimnya para pendaftar. "Memang kita akui kurang sosialisasi,” akunya.

Kendati demikian, dirinya tetap optimis jika kedepan pendaftar di PSI Bali akan bertambah banyak. Pasalnya, perekrutan akan hingga awal tahun 2019 mendatang.  “Kita yakin, akan banyak yang daftar, ini kan masih baru, wajar lah. Kita juga masih persiapan verifikasi, nanti kami genjot lagi usai ini,” jelasnya. W-011