JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

PT Sejahtera Indobali Trada (SIT),  kembali meluncurkan Suzuki New SX4 S-Cross dengan pembaruan pada fiturnya  serta menetapkan  posisi New SX4 S-Cross sebagai kendaraan crossover pilihan yang stylish, premium dan tangguh. 

 

DENPASAR-fajarbali.com | Peluncuran  kendaraan crossover tersebut berlangsung Kamis (16/11/2017) di kantor pusat SIT, Teuku Umar, Denpasar. Tampak hadir pada acara tersebut , Fie An selaku Kepala Wilayah PT Sejahtera Indobali Trada, Hadis Furqon selaku Sales Manager PT Sejahtera Indobali Trada, Kepala Cabang SIT se-Bali dan perwakilan Leasing rekanan Suzuki.

“ New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal. Penyegaran pada New SX4 S-Cross dilakukan untuk mengakomodir kedinamisan target market New S-Coss untuk menunjukkan eksistensi dirinya melalui penampilan yang tangguh, “ ungkap Fie An.  Ditambahkannya,  “Berdasarkan riset konsumen, pembeli cendrung memilih tampilan mobil yang stylish dan sekaligus mengoptimalkan setiap fiturnya termasuk fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

Sebanyak 10 fitur baru disematkan pada New SX4 S-Cross.  Secara penampilan New SX4 S-Cross tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1,785 mm dan tinggi 1,595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh.

Desain new chrome grille yang dengan tegas berpadu bersama LED projector headlamp memberi kesan premium dan stylish.  Pada New SX4 S-Coss juga disematkan fitur terkini yaitu Daytime Light (DRL) pada headlampnya  sehingga menambah kesan modern. Headlamp New SX4 S-Cross juga dilengkapi  auto laveling yang akan membantu pengendara mengatur ketinggian pencahayaan sesuai dengan kebutuhan. Fitur auto headlight on juga disematkan ayang akan menyalakan lampu besar (posisi low) secara otomatis pada lingkungan sekitar mobil terdeteksi kurang cahaya atau gelap, semisal memasuki terowongan.

Desain lampu kabut lebih stylish yang dihiasi chrome bezel untuk menambah kesan sporty dan adventourous. New SX4 S-Cross memiliki tampilan baru pada front skade plate. Bagian belakangnya pun memiliki kesan stylish berkat LED rear combination lamp. Disamping itu profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 dan dilengkapi velg dan black polished alloy wheel yang semakin terlihat perkasa.

Dari sisi interior New SX4 S-Cross dilengkapi leather seat yang mudah dibersihkan, tidak panas dan tahan lama. Tampilan audio garnish, AC louver dan ceter console garnis dengan warna satin plating, sehingga mudah dibersihkan. New SX4 S-Cross juga mengusung system perseneling paddle sift yang memungkinkan mengoper gigi secara manual dengan cara menekan tuas yang terletak di balik setir sehinga terasa nyaman dan mampu meberikan tingkat akselerasi dan torsi yang lebih tinggi.

New SX4 S-Cross  dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.491 VVT DOHC, untuk transmisi varian outomatic  dengan 6 percepatan dan manual 5 percepatan. Pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue, granite Grey, Arcctic White, dan Premium silver.

Untuk wilayah Bali OTR, New SX4 S-Cross dibandrol dengan harga Rp 292 juta untuk matik dan Rp 277.250 juta untuk transmisi manual. (sdn)