JA Teline V - шаблон joomla Форекс

JEMBRANA
Typography

NEGARA- Fajar Bali | Kasus pelecehan seksual terhadap tiga siswi SDN 2 Yehembang Kangin, yang dilakukan IBPS (50), oknum kepala sekolah yang kini sudah dicopot dari jabatannya, dilakukan rekonstruksi atau reka ulang di SDN 2 Yehembang Kangin, Kecamatan Mendoyo, Rabu (11/10).

Pria asal Banjar Munduk Anggrek Kaja, Desa Yehembang Kauh Kecamatan Mendoyo ini, sekarang ditahan di Polres Jembrana. Rekonstruksi yang dilaksanakan di sekolah, selain disaksikan petugas juga disaksikan beberapa guru san orang tua siswa.

Rekonstruksi dilakukan selama satu jam, mulai pukul 13.00 wita hingga 14.00 wit, dan dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai dan mendapat pengawalan ketat oleh aparat kepolisian. Saat melaksanakan rekonstruksi, pelaku mengenakan kaos dan celana pendek serta memakai sandal. Dalam rekonstruksi tersebut, dilakukan sebanyak 7 adegan di antaranya di ruang kelas VI, ruang kepsek dan ruang guru-guru. Sedangkan 1 adegan dilakukan di kamar mandi atau WC. Sebanyak 7 adegan dalam rekonstruksi tersebut, namun pelaku hanya mengakui 6 adegan saja, sedangkan 1 adegan tidak diakuinya yakni ketika pada adegan di kamar mandi/WC.

Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yusak A Sooai usai rekonstruksi menjelaskan seluruh adegan sebanyak  7 adegan di rekonstruksi tersebut telah sesuai dengan BAP para korban.

Selanjutnya, apa yang menjadi hasil dalam rekonstruksi tersebut akan dilampirkan sebagai kelengkapan berkas perkara. “Setelah ini, pelaku akan ditahan di Polres Jembrana dan itu dilakukan untuk kepentingan penyidikan,” ujar Yusak.W-003