JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

MANGUPURA - fajarbali.com | Menghadapi era budaya hidup baru (new normal) dan dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam melawan penyebaran virus Covid-19 serta melindungi keselamatan dan kesehatan pengunjung, beachwalk Shopping Center menyesuaikan jam operasional menjadi Senin–Minggu pukul 11.00–20.00 WITA dan siap melayani kebutuhan pelanggan melalui Layanan Belanja di Toko (Shop In-Store) maupun lewat Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery).

 

 

Beberapa langkah konkrit penerapan protokol keamanan dan kesehatan telah diambil untuk memastikan pelanggan mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika berada di area mall. Beachwalk Shopping Center selalu menjaga supaya publik area (ATM, Mushola, Toilet, lift dan escalator) tetap higienis dengan melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

 

"Sebelum memasuki area mall, baik pengunjung maupun staff akan melalui serangkaian pengecekan intensif terlebih dahulu, seperti registrasi online untuk keperluan protocol kesehatan Contact Tracing, pengecekan suhu tubuh (suhu di atas 37,3 derajat celcius tidak bisa memasuki area beachwalk), dan anjuran memakai hand sanitizer di setiap pintu masuk mall," ungkap Supervisor Marcomm Beachwalk, Syama Sara Jini Devi Dasi, Senin (8/6).

 

Selain itu, berbagai pengaturan jaga jarak, alur pengunjung satu arah, pengaturan limit orang dalam escalator serta aturan kebersihan dan kesehatan lainnya sesuai ketetapan pemerintah juga telah diterapkan secara menyeluruh baik di area mall maupun di dalam outlet-outlet brand dan restoran di beachwalk untuk memberikan perlindungan kepada pengunjung dan pegawai.

 

"Selain menerapkan protokol kesehatan, beachwalk Shopping Center juga meluncurkan sebuah program spesial bernama 'Beachwalk To Go' untuk pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah saja tanpa rasa kuatir karena harus bepergian," ujar Syama.

 

Sederetan merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery). "Beachwalk juga memberikan Program beachwalk Personal Shopper yang menyediakan seorang asisten belanja khusus yang akan membantu pelanggan di setiap hari Senin–Minggu dari pukul 11.00–19.00 WITA," imbuhnya.

 

Syama juga memaparkan, dalam memanjakan customer, Beachwalk kembali mempersembahkan program bertajuk 'BEACHWALK SUMMER SALE' di bulan Juni dan Juli 2020 yang akan diikuti oleh toko-toko serta restoran dengan memberikan berbagai macam diskon dan promo menarik sampai dengan 70 persen bagi pengunjung.

 

"Berbagai diskon diberikan oleh tenant-tenant seperti Victorias Secret, Guess, Zara, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Tumi, Bath & Body Works, Mothercare, dan masih banyak penawaran menarik lainnya," jelasnya. 

 

Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya. (dar).