JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Di tengah perkembangan pesat industri musik di tanah air, Bali kembali melahirkan penyanyi solo pendatang baru. Ia adalah Chalie Said atau akrab dipanggil Chalie, yang sebenarnya bukan wajah baru di blantika musik indie Bali.

 

 

Dipercaya sebagai seorang gitaris bersama band The Wheels, pria kelahiran Ternate ini telah merambah industri musik sejak tahun 2005. Kali ini Chalie dengan suara khasnya mencoba untuk bernyanyi diiringi dengan petikan gitar dan menjajal jalur solo dengan genre yang sedikit berbeda dari yang biasa dibawakannya.

 

Memilih genre Pop dengan nuansa Balads, Chalie menuangkan buah pikiran menjadi sebuah lagu yang sarat dengan realita yang dialami banyak orang saat ini. Di tengah pandemi yang sedang melanda dunia, Chalie ingin berkeluh kesah melalui single ini agar para penikmat lagu ini bisa mengerti bahwa keresahan yang mereka rasakan terjadi hampir diseluruh lapisan masyarakat.

 

“Saya ingin menyampaikan lewat lagu ini bahwa kita semua merasakan hal yang sama di situasi pandemi ini, kalian tidak sendiri. Kita perlu saling support, ketika kita merasa sedang susah jangan lupa masih banyak orang yang berkali-kali lipat lebih susah keadaannya dibanding kita,” ungkap Chalie di Denpasar, Kamis (4/6/2020).

 

Single perdana yang bertajuk “Resah” ini resmi dirilis secara digital pada awal Juni 2020, bekerjasama dengan Antida Music Productions sebagai Distributor Music Digital. Single tersebut dapat diunduh dan didengarkan di berbagai platform music stores seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer dan lainnya.

 

Single dalam bentuk digital ini menjadi pilihan utama Chalie dalam memperkenalkan karyanya ke masyarakat. “Di saat seperti ini, hampir kebanyakan orang tidak lepas dari gadget dalam kesehariannya. Saya ingin teman- teman yang ingin mendengarkan lagu-lagu saya, bisa dengan mudah mengakses secara online kapan saja dan dimana saja,” pungkas Chalie. (dar).