JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR – fajarbali.com   I  Menggaungkan semangat Satu Hati bersama Indonesia Sehat, PT. Astra Honda Motor ( AHM) dan Astra Motor Bali bersama dengan komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB), secara simbolis memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis yang disalurkan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 Denpasar yang berlangsung pada Selasa, (19/5) .

Bantuan APD yang diterima langsung oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, Made Rentin, akan didistribusikan secara bertahap kepada rumah sakit dan puskesmas yang tersebar di wilayah Bali sesuai pola yang dilakukan yaitu pola satu pintu melalui manajemen pengelolaan logistik dan peralatan di BPBD Provinsi Bali.

Adapun jenis bantuan yang diberikan dikemas dengan paket kardus yang berisikan di antaranya masker kain 1700 pcs, masker medis 3 ply 5 box (250pcs), baju APD 50 pcs, sarung tangan panjang (100 pcs), face shield 200 pcs, hand sanitizer water based 60 liter.

Dalam acara serah terima ini, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, Made Rentin mengatakan sangat berterima kasih atas perhatian dan partisipasi dari Astra Motor dan Honda Community Bali, ini menjadi semangat baru kami, melalui gerakan bersama-sama untuk berupaya memerangi pandemi corona (Covid-19), sehingga bisa terbebaskan dari kondisi ini dan keadaan bisa pulih kembali.

Melalui donasi ini Honda Community Bali (HCB), ingin mengedepankan rasa kebersamaan dalam membantu masyarakat dan tenaga medis di tengah pandemi Covid-19. Di mana niat baik ini diwujudkan melalui inisiatif solidaritas dari masing-masing komunitas Honda dengan mengumpulkan dana sukarela secara kolektif dari para anggotanya selain bantuan kerjasama dari PT. AHM dan Main Dealer Astra Motor Bali. Prosesi penyerahan bantuan APD dilakukan oleh pengurus Honda Community Bali (HCB) kepada BPBD Provinsi Bali, disaksikan oleh perwakilan dari Astra Motor.

Ketua Honda Community Bali (HCB) Kusmiyati mengatakan kegiatan donasi ini sebagai wujud kepedulian dan kami sangat berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang sedang berjuang pada masa pandemi Covid-19 ini. Terima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Bali yang telah memberikan dukungan penuh pada kegiatan ini.

“Semangat kebersamaan, semangat Satu Hati, dan sebagai komunitas pecinta Honda, kami juga selalu berkomitmen dalam upaya membantu mencegah penularan Covid-19 dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah untuk melakukan physical distancing, menjaga daya tahan tubuh dengan selalu mengonsumsi makanan sehat, rajin cuci tangan, dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Selain kegiatan ini  kami pun turut berempati kepada para anggota member kami yang terdampak kondisi ini dengan sedikit memberikan bantuan. Semoga semua ini segera berlalu dan keadaan kembali normal,“ ujar Kusmiyati

Sementara itu Region Head Astra Motor Bali, mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan Honda Community Bali (HCB) dalam berkontribusi membantu masyarakat dan tenaga medis yang berjuang di garda terdepan dalam merawat pasien terdampak Covid-19.

“Melalui donasi ini, Astra Motor bersama Honda Community Bali (HCB), turut ikut berpartisipasi untuk tenaga medis baik dokter maupun perawat merupakan profesional yang sangat dibutuhkan keahliannya. Harapan kami APD yang kami salurkan ini dapat membantu untuk tetap semangat dan kuat menjaga masyarakat dalam situasi pandemi ini

Dengan Semangat Satu Hati, mari bersama kita percepat terwujudnya Indonesia Sehat yang bebas dari pandemi Covid-19,“ ungkap Wahyudi. (Sud)