JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

Gianyar-fajarbali.com | Ketika wabah Virus Corona di China memberikan dampak penurunan ekonomi di Bali dalam bidang ekspor maupun impor begitu juga pada sektor pariwisata, tetapi disatu sisi dampak Virus Corona memberikan imbas positif pada Perusahaan Panasonic yang mampu meningkatkan penjualan di tahun 2019 hingga mencapai 102 persen dengan pendapatan mencapai Rp 5 triliun pertumbuhannya dibandingkan tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Product Manager Life Solutions PT Panasonic Gobel Indonesia, Rawenda mengakui dengan adanya Virus Corona memberikan keuntungan perusahaan dengan meningkatnya penjualan, pasalnya dengan Panasonic memiliki konsep "Quality Air For Life" dimana memiliki product Air Conditioner (AC) berbasis Nanoe yang bisa melumpuhkan virus bakteri serta menghilangkan debu dalam udara.

"Jadi ketika orang-orang mengeluhkan Virus Corona, kami malah bisa meningkatkan penjualan selama isu Corona ini," jelasnya Jumat malam (14/2/2020) usai meluncurkan produk Panasonuc terbar yaitu Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019-K.

 

Rawenda menambahkan, meningkatnya penjualan Panasonic di tengah isu Corona, disebabkan kesadaran masyarakat yang tinggi peduli akan kualitas udara khususnya didalam ruangan, apalagi product Panasonic yang memakai sistem Nanoe. "Dengan sistem Nanoe yang kami miliki seperti AC, hairdryer, pembersih udara, kulkas justru bisa menjaga kesehatan tubuh konsumen kami," paparnya.

 

Tidak hanya itu saja Rawenda mengakui, ditengah isu Corona memberikan keuntungan Panasonic pihaknya meluncurkan Ceiling Fan 80 Inch Magna F-EY2019-K, dengan teknologi yang dihadirkan oleh ceiling fan Magna F-EY2019-K akan membuat konsumen Indonesia merasakan pengalaman terbaik. "Konsumen Panasonic merupakan prioritas utama kami dalam membuat suatu produk. Dengan teknologi yang dimiliki Ceiling fan Magna F-EY2019-K dipercaya tidak hanya menjadi solusi bagi masyarakat dalam peningkatan kualitas udara yang baik, tetapi juga menjadi interior cantik, baik ketika dipasang secara indoor maupun outdoor rumah, area komersial, dan umum," ungkapnya.

 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Presiden Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu memasuki 60 tahun Panasonic Gobel di Indonesia, merupakan komitmen Panasonic untuk terus mendorong peningkatan kualitas udara bagi masyarakat  melalui konsep “Indoor Air Quality Solutions”. 

 

"Membawa teknologi terbaru dan kualitas terbaik, ceiling fan 80 Inch Magna F-EY2019-K menghadirkan teknologi yang tidak hanya canggih, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas udara yang dibutuhkan masyarakat Indonesia , dilengkapi Motion Sensor, Sensor Mode dan Yuragi Mode," jelasnya. (kdk)