JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

Badung-fajarbali.com | MS Glow Aesthetic Clinic di Bali genap berusia dua tahun. Dalam perjalanannya kini sudah berkembang ke berbagai daerah di Indonesia.

Owner MS Glow Aesthetic Clinic Kadek Maharani Kemala Dewi bahkan tidak pernah menyangka bisnis skincarenya akan berkembang pesat.

"Target 2019, untuk bisnis kami selain dari segi jaringan, reseller dan member, kami juga akan membuka klinik kecantikan di seluruh provinsi di seluruh Indonesia," katanya dalam acara A Celebration Of Our 2ND Anniversary "Be Glow With You" di Kuta, Badung, Selasa (3/9/2019) malam.

Ada enam klinik yang sudah dibuka yakni di Bali, Malang, Surabaya, Bandung dan Jakarta serta akan dibuka klinik baru di Makassar dan cabang kedua di Surabaya. Pada kegiatan A Celebration Of Our 2ND Anniversary, ia mengundang 100 konsumen loyal serta dari kalangan selebgram yang sering melakukan perawatan di MS Glow Aesthetic Clinic.

Kadek Maharani optimistis bisnis kecantikan yang ia geluti sebagai hobi menjadi kebutuhan zaman now wanita dan kalangan milenial.

"Prospek bisnisnya sendiri skincare kan kebetulan kebutuhan utama wanita selain pangan zaman sekarang. Jadi prospek ke depan sangat bagus sekali. Terutama wanita tidak mungkin lepas dari skincare. Kosmetik saja kalau keluar pasti pakai," jelasnya.

Untuk di Bali customer tidak saja domestik namun sudah datang dari kalangan wisatawan mancanegara. Kebanyakan yang datang melakukan treatment seperti botox dan filler karena MS Glow Aesthetic Clinic didukung peralatan dan bahan kecantikan dari Eropa. Ditengah persaingan yang semakin ketat tetap diakui terjadi peningkatan omzet hingga 20 persen setiap tahunnya. Tentu keberhasikan ini tidak terlepas dari terbangunnya pabrik kosmetik di Tangerang.

Setiap klinik yang ada telah dilengkapi tenaga ahli seperti dokter spesialis dan umum yang ahli di bidang estetika. Ditanya mengenai ekspansi, ia menjawab akan terus melakukan evaluasi seiring peningkatan jumlah agent dan pelanggan sehingga ada prospek untuk membangun klinik baru.

"Jadi MS Glow kebanyakan dijual oleh agent, ada juga memang reseller, member di seluruh Indonesia. Jadi saat ada agent yang ramai konsumennya maka akan diupayakan membuka klinik di wilayah itu," bebernya.

Ditambahkan Kadek Maharani, tampil cantik, sehat dan mempesona kini bukan lagi hanya milik kaum wanita. Banyak kaum pria belakangan ini mulai mendatangi tempat-tempat perawatan kecantikan untuk melakukan perawatan khususnya pada wajah. Umumnya pria yang datang ke klinik untuk perawatan biasanya mulai mengeluhkan adanya kerutan di bagian wajah.

Dikatakan pria di atas 30 tahun paling banyak yang melakukan perawatan di kliniknya. Diakui bisnis perawatan kecantikan terus bertumbuh dan prospeknnya sangat bagus dengan persaingan yang semakin tajam. Khusus untuk market Bali sendiri, prospeknya dinilai sangat bagus termasuk di Surabaya.

"Bali dan Surabaya sangat bagus. Harapannya Bali terus tumbuh apalagi pengusaha lokal saling support," ungkap wanita asal Gianyar ini. (kdk)