JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR – fajarbali.com  I  General Manager PT. Dewata Arundaya Surya Jaya, Jimmy Sutheja,  Rabu (21/8/2019) di ruang kerjanya mengungkapkan pihaknya  segera akan meresmikan cabang ke-6 di Denpasar yang rencananya  dilakukan pada Minggu (25/8/2029) mendatang. ”Arundaya Motor yang ke-6 tersebut lokasinya ada di jalan Teuku Umar Barat No.108X Denpasar,” jelasnya.

Arundaya Motor yang baru ini akan menawarkan satu konsep pelayanan tidak hanya sekedar memberikan fasilitas 3S ( Sales Service dan Parts ) namun yang terpenting adalah memberikan pelayanan dan fasilitas laksana Hotel Berbintang Lima dimana ruang tunggu yang ber-AC dengan Freeflow minuman air mineral, kopi, teh self service, free wifi serta fasilitas nonton film film box office. Konsumen merasa seperti di rumah sendiri dan tidak bosan saat menunggu untuk dilayani baik saat membeli sepeda motor maupun saat servis sepeda motor di bengkel Arundaya.

Arundaya Motor yang baru ini ditunjang teknisi andal berpengalaman dan telah mengantongi sertifikasi dari Yamaha Pusat, menjadikan konsumen merasa tenang mempercayakan kendaraan kesayangannya untuk dirawat dibengkel Arundaya Motor.

”Untuk kali ini Arundaya Motor menawarkan satu konsep kenyamanan showroom dan Bengkel dengan Grade atau Tingkat tertinggi katagori Bengkel Yamaha yaitu Premium Bengkel. Dengan peralatan serba modern, serta ruang tunggu Aroma Cafe pertama dan satu-satunya di Bali, lebih terasa santai dan nyaman dapat dirasakan saat berkunjung di Arundaya Motor,” ujar Jimmy.

Dengan Slogan ”Dekat di Hati dan Dibanggakan” menjadi landasan Arundaya Motor menganggap setiap Konsumen dan seluruh pemilik motor Yamaha adalah bagian dari Keluarga Besar Arundaya Motor. Dimana keakraban antara seluruh staf/karyawan terjalin dengan erat sehingga dapat ditularkan kepada seluruh konsumen Arundaya Motor

Selama periode launching pihak Arundaya Motor, banyak penawaran khuus yang diberikan kepada seluruh pemilik motor.(Sud)