JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

Denpasar-fajarbali.com | Rumpis Kitchen, Bali's best cakes, food and coffee yang berlokasi di Jalan Dewi Madri IV Nomer 6 Renon, Denpasar tidak asing bagi masyatakat yang sering bertransasksi makanan secara online.

Terkenal lewat media sosial (Medsos), seperti Instagram dan Facebook pusat hidangan ini juga menyajikan tempat yang luas untuk bersantai bersama keluarga. Bahkan ada ruang khusus ber-AC hingga ruang terbuka hijau yang sangat tepat untuk kegiatan pesta ulang tahun. "Ditata dengan konsep garden dengan areal yang lapang dan rindang, Rumpis juga cocok untuk acara keluarga," ujar Co Founder Rumpis Kitchen Putu Bayu Abiyasa, Sabtu (25/5/2019).

Rumpis Kitchen dibuka pada bulan Oktober 2016 ini telah menjadi pilihan terbaik bagi pelanggannya. Menyediakan kopi, donat, cakes, pizza, jus dan berbagai menu makanan utama Rumpis Kitchen menjadi pilihan strategis karena berada di kawasan Renon. Dijelaskan Bayu Abiyasa sesuai dengan namanya Rumpis yang artinya tempat ngerumpi (ngobrol), maka lokasi ini dirancang agar pengunjung betah berlama-lama. Pada awalnya melalui pemamfaatan teknologi pemasaran ada di segmen anak muda, kemudian terus dikembangkan termasuk penambahan menu yang awalnya lebih dominan cake dna donat saja. Tersedianya aneka makanan dan minuman didukung luasnya tempat yang disediakan menjadikan Rumpis Kitchen cocok untuk kegiatan keluarhmga, anak muda hingga meeting. Menariknya di setiap sudut tempat yang memiliki tagline 'Baked With Love' ini bisa dijadikan freme untuk mengabadikan kenangan dan kebersamaan. "Untuk makanan kita tetap menyediakan bumbu lokal yang sudah tentu disesuaikan dengan selera selain ala western," jelas Bayu yang menamatkan pendidikan akutansi di Australia ini.

Untuk memanjakan pelanggannya di akhir bulan Mei ini Rumpis Kitchen memberikan promo makan siang gratis es teh. Dengan menu terbaru cumi lada garam dan sefood sambal suna cekuh ya g lagi ngetrend di lidah pecinta kuliner. Juga tersedia ayam bumbu rujak, roll chicken mushroom yang menjadi menubtanbahan baru. Sekain burger dan spagheti juga tersedia pizza fantastik segi empat dwngan menawarkan empat rasa berbeda dalam satu sajian. Bayu Abiyasa juga menceritakan fokus terjun ke dunia kuliner dan mengembangkan usahanya diawali hobi sang istri, dr. Anandhita Sudibya yang senang membuat kue. "Awalnya kita pasarkan secara online, namun banyak konsumen yang datang langsung ke toko, sehingga kita kembangkan seperti sekarang ini," ungkapnya mengenang usaha tersebut dirintis bersama sewaktu pacaran.

Beragam menu makanan yang disediakan dipastikan akan membuat para pelanggannya untuk kembali datang. Sementara untuk kue salah satu yang disukai pelanggan yakni donat yang memakai bahan baku dari kentang sehingga terasa gurih dan wangi tentu saja dengan berbagai varian slice cake, milkbatf box dan brownies. Untuk menjaga kualitas cita rasa tetap sama beberapa bahan baku masih didatangkam dari luar. Meski demikian Rumpis Kitchen tetap mematok harga yang terbilang menyesesuaikan dengan kantong anak muda. Untuk melayani pelanggan yang semakin luas juga telah dibuka cabang baru di Jl. Sunset Road Nomer 1c. Sakah satu oelanghan, Widya kristanti asal Denpasar mengaku sering berbwnlanja melakui apliikasi online atau datang langsung sambil bertemu dengan para sahabatnya. "Saya tau (Rumpis Kitchen) dari Sosmed. Sekarang datang kebetukan untuk beli kue. Disini bahannya beda dan saya sering nongkrong disini fan harga terjangkau," jelas salah satu Mahasiswi di Denpasar ini. W-015