JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR -fajarbali.com I  Dengan semakin meningkatnya harapan konsumen untuk mendapatkan layanan prima, penting bagi Honda untuk terus melengkapi dan menyempurnakan seluruh fasilitas dan peralatan yang lebih modern sesuai standar Honda.

Begitu juga yang dilakukan Astra Motor Gunung Agung sebagai salah satu jaringan resmi sepeda motor Honda yang berada di wilayah Denpasar, yang secara resmi menempati gedung baru di awal bulan Mei ini berlokasi di  Jalan Mahendradatta No.199 A-D kelurahan Padangsambian Kelod, Denpasar Barat.

Soft opening gedung baru ini ditandai dengan berbagai aktivitas showroom event. Berbagai kegiatan dilakukan pada Minggu (12/5) 2019 untuk mengenalkan showroom baru Astra Motor Gunung Agung, diantaranya, olah raga sehat ala Honda dengan zumba party bareng konsumen dan komunitas zumba dengan  doorprize dan games seru. Dilanjutkan dengan service hemat  (super matic) seharga Rp.33.000 yang telah dipadati konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala. Khusus konsumen pemegang kartu semeton Honda Bali Card dapat menunjukkan dan mendapatkan free snack dan minuman. Tidak ketinggalan support dan joint event bareng dengan spektra (FIF) yang memberikan promo untuk kredit elektronik. Tidak hanya itu, sore hari, akan ada kopdar dari Community Honda PCX Denpasar Badung (PDB) Reborn sambil bukber bersama.

Branch Head Astra Motor Gunung Agung Arief Satya S mengatakan, fasilitas showroom baru dengan luas 270 m2i,tentunya konsumen dapat lebih nyaman dari yang sebelumnya. Dilengkapi dengan  halaman parkir luas, showroom yng nyaman dengan display lengkap unit baru sepeda motor Honda, kemudian kita juga akan dilengkapi dgn fasilitas Bengkel + spare part (H23) dimana akan live di bulan November ini. Bagi konsumen yang ingin melakukan pembayaran angsuran juga ada fasilitas khusus konsumen FIFGroup dengan menyiapkan loket kasir.

"Dengan  fasilitas dan gedung baru ini menunjukkan komitmen kuat untuk melayani konsumen yg lebih maksimal, kami yakin Astra Motor Gunung Agung akan semakin dipercaya konsumen untuk melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda" ungkap Arif Satya S. (Sud)