JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR – fajarbali.com  I  Guna mendekatkan diri  kepada pecinta mobil Suzuki  khususnya di wilayah Bali dan sekaligus  untuk menggenjot pertumbuhan  penjualan mobil Suzuki ,   PT Sejahtera Indobali Trada (SIT), selaku main delaer mobil Suzuki wilayah Bali  menggelar program  promo  Suzuki  “ Super Deal Expo”  amazing deal on all Suzuki  mobil berlangsung dari tanggal 12 hingga 14 April, mengambil tempat di Mall Bali Galeria, Kuta.

Pada kesempatan tersebut  pihak  SIT secara resmi  juga memperkenalkan varian terbaru  All New Ertiga Suzuki Sport  yakni sebuah kendaraan “ Kebanggaan Keluarga”  yang nyaman dan elegan, dengan tampilan sporty dan dipenuhi fitur modern. Konsumen bisa melihat langsung 11 fitur terbaru pada All New Ertiga Suzuki Sport, selain itu juga dipamerkan varian All New Ertiga lainnya, beserta Suzuki Ignis dan Karimun Wagon yang sudah dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan konsumen masa kini.

Tak hanya itu, ada berbagaii macam program menarik untuk konsumen yang tak sabar mengganti mobil saat ini, mulai dari berbagai pilihan angsuran, bonus body coating untuk pembeli All New Ertiga Suzuki Sport.  Talang Air, rear upper spoiler hingga kamera spion kepada pembeli All New Ertiga GX.

Di sektor komersial,  pelanggan  setia Suzuki khususnya  para pengusaha yang ingin memiliki Suzuki Pick Up untuk  memperlancar aktivitas bisnisnya piha Suzuki juga memberikan promo khusus untuk pembelian Suzuki Carry Pickup,  Mulai dari angsuran  ringan hanya Rp 3,5 juta hingga gratis service sampai dengan  2 tahun atau 50 ribu kilometer ( oli, spare part, jasa, gratis)

Kepala Wilayah SIT Bali, Isbowo mengungkapkan, walaupun   di triwulan  pertama  Januari  hingga Maret 2019 dibandingkan periode yang sama di tahun 2018 ,  market otomotif di Bali turun hingga 5,8 persen, namun kami melihat khususnya Suzuki  di bulan April 2019 terjadi peningkatan penjualan  yang cukup signifikan dibanding bulan Maret  sebelumnya,”  jelas Isbowo.   ”  Pertumbuhan SPK bahkan mencapai 200 persen,  ini menunjukan peluang dan market di Bali masih cukup stabil ” imbunya.

Untuk  mempercepat  peningkatan  proses pertumbuhan penjualan Suzuki di Bali pihaknya mulai genjot di bulan April ini dengan  mobil komersial  yakni pickup.  Suzuki Futura mencapai market  share di  65 persen , dan diharapkan dengan komersial naik maka untuk kendaraan passangger juga biasanya trendnya naik. “ Berbagai event dari awal bulan ini digelar mulai dari program “ Grebeg Pasar”,  Program Service Gratis sampai 2 tahun  atau 50 ribu kilometer dan  service compaign lainnya,” pungkas Isbowo. (Sud)