JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

GIANYAR-fajarbali.com | Sebanyak 130 orang reseller Minyak Kutus Kutus dari seluruh Indonesia mengikuti seminar digital marketing IV atau class 19 di Pabrik Kutus Kutus Tamba Waras, Jalan Sawo, Desa Bitera, Gianyar. Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 14-18 Maret 2019 ini mengusung tema “60 Menuju 600”.
Menurut pemilik pabrik tamba waras kutus kutus, Servasius Bambang Pranoto, di era digital ini, kegiatan seminar ini sebagai strategi pemasaran yang tepat untuk mengembangkan bisnis adalah memanfaatkan media sosial. Melalui jejaring internet, produk yang dipasarkan jangkauannya akan lebih luas dan cepat diketahui oleh masyarakat.

Materi yang diberikan kepada para peserta, yaitu digital marketing, fotografi, digital marketing IV di tahun 2019. Tujuan pertemuan ini adalah untuk memperkuat secara keilmuan secara teori dan mental para peserta seminar agar bisa nantinya menjadi penjual yang benar dan baik di masyarakat.
Dilihat dari peserta yang sudah pernah mengikuti seminar digital marketing session I, II dan III bahwa sebagian besar dari mereka sudah bisa berjualan di atas 600 botol per bulan. Ini adalah kegiatan rutin dan dalam 2019 ini rencanya akan digelar setiap bulan.
“Sebenarnya yang mendaftar sebanyak 430 orang tetapi agar kegiatan berjalan efektif dan maksimal sehingga peserta yang dipilih sebanyak 130 orang sedangkan sisanya lagi 300 orang pada periode berikutnya. Kita berharap setiap bulan bisa mengadakan program ini.  
Selain materi digital marketing, seperti penggunaan penggunaan media sosial dan media digital, materi wearnes atau kesadaran akan produk, anfilosofi juga disampaikan dalam pertemuan.
“Dengan begini mereka bisa bersabar dengan seluruh temannya di Indonesia walaupun berbeda suku, agama dan keyakinan, mereka berkumpul disini bersama-sama untuk meyakinkan diri bahwa Kutus Kutus adalah jalan yang terbaik buat mereka agar sehat dan sejahtera,” terangnya. (sar)