JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | QNET, sebagai salah satupenjualanlangsung global terkemukatelahmeluncurkanQafeyakniperpaduan kopi hijau premium dan nutrisiseratprebiotik , yang dapatmembantupenurunanberat badan.

Kopi Hijaumengandung 53% Chlorogenic Acid (CGA), yang dapatmembakar lemak menjadienergi. Qafemengandung, biji kopi yang dapatmempertahankantingkattinggidari CGA secara natural. 

CGA hadirdalamjumlah yang tinggi pada kopi hijautetapidapatmenjadisangatberkurangapabilaterdapatdalam kopi yang dipanggang, dimana CGA akanmenghacurkan CGA selamadalam proses pemanggangantersebut. Menuruthasilpenelitian yang dilakukan oleh Universitas California, biji kopi hijaumengandung 34.4 hingga 41.6 miligram per gram CGA. Kopi hijau yang dipanggang pada suhu 230 derajat Celsius selama 21 menithampirseluruhnyamengosongkan level CGA.

“Qafediformulasikandaribahanpenurunanberat badan paling kuat- yaknikacang kopi hijau. Seratprebiotik pada Qafedapatmerangsangtumbuhnyabakteribaik dan dapatmemblokirkaloritambahan. Oleh karenanyamemberikanpencariankamuuntukmenjalanikehidupan yang sehat dan aktif, “ kata Trevor Kuna, CEO QNET dalamsiaranpersnya.

Trevor Kuna menambahkanbahwaQaferendahkaloritelahterbuktisecaraklinisdapatmengekangkelaparanhingga 71%. Meningkatkanmetabolismeandauntukhasiljangkapanjang. Tidaksepertibiji kopi lainnya, kopi hijautidaklahdipanggang oleh karenaitudapatmelancarkanfungsisaluranpencernaantubuh

QNET memberikanberbagaimacamprodukeksklusif dan produkinovatifdengankualitastinggiuntukdapatmeningkatkankehindupan para pelanggannyadiseluruhmanca negara.  Berbagaimacamproduk QNET sekarangtermasuk 40 merekberbedadariberbagaikategoriyaknikesehatan, produkperawatan, perhiasan, nutrisi, paketliburan,

QNET adalah salah satuperusahaanpenjualanlangsungterkemuka di Asia yang menawarkanberbagaimacamprodukkesehatan, kebugaran, dan gayahidup yang memungkinkan orang untukmenjalanikehidupan yang lebihbaik. Model bisnis QNET telahmembantumemberdayakanjutaanwirausaha di lebihdari 100 negara di seluruh dunia.QNET berkantorpusat di Hong Kong dan telahhadir di lebihdari 25 negara di seluruh dunia melaluianakperusahaan, kantorcabang, kemitraanagen, dan pemegangwaralaba. Di Indonesia, QNET memiliki 3 kantorperwakilan yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Bali.QNETaktifdalammensponsoriberbagaicabangolahraga di seluruh dunia, termasuksepak bola, badminton, dan masihbanyaklagi. (Sud)