JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Bank Woori Serahkan Bantuan Rp 1 Miliar ke PMI Bali Untuk Sulteng

EKONOMI
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Bantuan dalam bentuk finansial kepada para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala terus mengalir. Kali ini bantuan datang dari Bank Woori Saudara Indonesia 1906 yang merupakan anak perusahaan daei Woori Bank Korea selatan yang menyumbang Rp 1 miliar. 

Sumbangan disalurkan melalui Palang Merah Indinesia (PMI) Bali dan diserahkan langsung si kantor PMI Bali Jalan Imam Bonjol KM 3 Nomor 123, Denpasar, Jumat (12/10/2018) lalu. 

CEO Woori Bank dari Korea Selatan yaitu Mr. Sohn Tae Seung hadir langsung dan menyerahkan sumbangan secara simbolis kepada perwakilan PMI Bali yang diwakili oleh IGK Sanjaya Putra dan juga beberapa staff PMI Bali. 

"Bantuan yang kami terima ini akan kami serahkan ke PMI Pusat sebelum diberikan kepada panitia penanggulangan brencana di Palu untuk disalurkan ke korban bencana,"sebut Sanjaya yang ditemui usai acara serah terima. 

Dikatakan pula, sejatinya PMI Bali juga tengah melakukan kegiatanmembantu masyarakat terdampak di Sulawesi Tengah seperti mobilisasi relawan  sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan.

Selain itu kegiatan penggalangan dana juga sedang digencarkan dimulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2018 seperti membuka rekening donasi melalui Bank Mandiri 145 00 0467434 3 atas nama PMI Bali. 

Selain itu juga membuka booth penggalangan dana di acara Annual Meeting International Monetary Fund (IMF) and The World Bank di Nusa Dua - Bali, serta membuka booth penggalangan dana saat kegiatan Annual Meeting Internasional Monetary (IMF) and The World Bank di Nusa Dua. 

Tak hanya penggalangan dana, kata Sanjaya PMI  Bali juga sudah mpengirim sejumlah relawan ke Palu dan juga Donggala. "Ada 15 orang yang kami urus, mereka dipimpin oleh I Gede Sudiarta. sebagai Ketua PMBI Bali bidang bencana,"pungkasnya. (eli)