JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Peduli Pendidikan, Suzuki Serahkan 1 Unit SX4 X-Over ke SMKN 1 Tegallalang

EKONOMI
Typography

GIANYAR – Fajar Bali.com I Sebagai bentuk kepedulian dan kemajuan dunia pendidikan  Suzuki Indonesia melalui PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) Selaku Main Dealer  mobil Suzuki  wilayah Bali, Selasa (18/9) menyerahkan  donasi   produk   berupa  1 unit mobil Suzuki SX4 X-Over ke SMKN 1 Tegallalang, Gianyar. Unit mobil Suzuki  yang diberikan itu akan dipakai oleh siswa  untuk praktek bongkar pasang, sehingga mereka akan terbiasa untuk bongkar pasang mobil Suzuki  dan diharapkan, mereka akan menjadi teknisi otomatif yang handal.

Hadir pada acara tersebut  dari Tim Suzuki , Hadis Furqon selaku Manager Marketing PT Sejahtera Indobali Trada (SIT) yang didampingi Manager Servis  I Gede Juni Astawa dan I Putu Agus Setyawan selaku Supervisor Marketing SIT Bali. Kepala SMKN1 Tegallalang, I Wayan Oka Swabudanta, S.Pd. MPd beserta jajaran dan para siswa SMKN 1 Tegallalang sertra undangan lainnya.

Hadis Furqon mengatakan mobil Suzuki SX4 X-Over  yang merupakan salah satu kendaraan yang memiliki teknologi yang cukup canggih tapi mudah untuk dipelajari. “ Harapan kami, dengan kehadiran mobil ini diharapkan bisa membantu para siswa SMKN1 Tegallalang  untuk lebih mengenal, tidak saja sebatas terori tapi betul betul bisa menguasai dalam prakteknya,” ungkapnya.

“ Harapannya para siswa di sini khususnya pada jurusan otomotif betul betul menjadi memahami lebih baik,  tidak hanya sebatas teori dan tentunya juga akan mampu membawa ilmu pengetahuannya kepada kemajuan dunia usaha.Mudah mudahan dengan dihadirkannya  bantuan ini murid murid SMKN 1 Tegallalang  kelak mampu menjadi orang-orang yang The Best dan  berkompeten di dunia usaha,” harapanya.

 Ditambahkannya Suzuki juga memberikan kesempatan terbuka bagi siswa yang ingin belajar tentang otomotif bisa magang kerja di SIT. Melalui magang kerja ini siswa bisa langsung mempraktekan ilmu yang diperoleh dan menjadi penerus di bidang industri otomotif

Semantar itu Kepala Sekolah SMKN1 Tegallalang, I Wayan Oka Swabudanta, mengungkapkan  rasa terima kasih kepada pihak Suzuki yang telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil  yang kedepannya mengacu pada sistem pembelajaran di otomotif dengan bai. “ Dengan  bantuan ini SMKN1 Tegallalang khususnya di bidang teknik kendaraan ringan  dan untuk teknik sepeda motor (TSM)  mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa menjadi yang terbaik di Bali, khususnya dalam lomba LKS,” harap Swabudanta. (Sud