JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Merosotnya perekonomian Bali akibat pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat pelaku usaha untuk terus berusaha dan berinovasi. Salah satu lokasi wisata di tengah kota Denpasar yang kini tengah berinovasi adalah Duta Orchid Garden.


Dalam meningkatkan kunjungan di situasi saat ini, selain menyuguhkan taman anggrek yang cantik dengan lokasi sangat luas dan strategis, kini Duta Orchid Garden yang berlokasi di jalan Bypass Ngurah Rai No.21 X, Tohpati, Denpasar juga menawarkan pengunjung dengan konsep wisata piknik dengan menu kuliner tradisional.

  "Selain menyajikan keindahan bunga dan tanaman hias, kita di Duta Orchid Garden ingin memperkenalkan kepada masyarakat umum, bahwa makanan Blayag khususnya dari kabupaten Karangasem sangat layak untuk dicoba sebagai menu favorit jika berwisata disini," ungkap Pemilik Duta Orchid Garden, Ni Wayan Srilaba, Senin (4/1/2021).

  Ditambahkannya, respon pengunjung yang mencoba menu blayag di Arundina Restaurant (bagian dari Duta Orchid Garden) sangat positif. Diakui Srilaba beberapa pengunjung sampai berulang kali mencoba menu ini.

  "Sebagian besar pengunjung responnya sangat positif, bahkan sudah ada yang berkali-kali datang kesini carinya menu blayag. Hal itu sangat saya apresiasi. Selain itu, dengan adanya kunjungan wistawan domestik, makanan lokal Bali yang ditawarkan ditempat ini dapat bangkit kembali. Kita juga menawarkan minuman tradisional daluman, bubur sumsum, dan nasi campur Bali," tuturnya.

  Sementara Hospitality Konsultan Duta Orchid Garden, Aivi Tema mengatakan, fasilitas yang diberikan di Duta Orchid Garden bermacam-macam, yakni bisa menjadi ‘one stop shop’. "Bisa dipakai untuk pra wedding, bisa jadi lokasi resepsi pernikahan, ulang tahun dll, dimana dimasa pandemi seperti saat ini banyak sekali yang mencari tempat yang terbuka," jelasnya.

  Pihaknya juga menawarkan paket piknik kepada pengunjung, dimana suasana menjadi berbeda ketika berpiknik di taman anggrek. Selain itu juga, banyak tempat di areal Duta Orchid Garden yang bisa dijadikan spot foto oleh pengunjung. "Kita tawarkan paket piknik bersama keluarga, teman-teman, orang-orang tersayang. Bisa berpiknik di Garden tentu suasananya beda sekali," pungkasnya.(dar).