JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography
MANGUPURA - fajarbali.com |  Menandai peluncuran single ketiganya yang berjudul "Agar Kau Bahagia”, Alfin Alberto Fuah menggelar mini konser dan tampil memukau dihadapan para sahabat dan pecinta musik yang hadir di Ja’an Bali Restaurant, Seminyak-Kuta.



Penampilan Alfin di Bali kali ini merupakan yang ketiga serangkaian roadshow ke beberapa kota untuk memperkenalkan single-nya yang secara resmi telah diluncurkan pada 10 Oktober 2020 di Kota Harapan Indah, Bekasi.
Alfin menjelaskan, proses penggarapan single ketiga "Agar Kau Bahagia" ini kerjakan di Bali dan Jakarta. Mengingat, dirinya besar di Bali dan sejak awal tahun 2020 ini ia pindah dan banyak beraktivitas di Jakarta, namun pihaknya tidak bisa meninggalkan Bali begitu saja, karena banyak kenangan indah terukir di Bali.
“Tampil di Bali ini sangat berarti dan berkesan bagi saya, karena Bali adalah tempat saya dibesarkan dan bermusik dari nol. Keluarga, saudara, dan sahabat semua ada di sini, mereka menyambut ini dengan antusias,” ungkap Alfin didampingi Felicia Tantra selaku Executive Producer.
Alfin menuturkan, single “Agar Kau Bahagia” ini diciptakannya sendiri yang menggambarkan ungkapan kasih sayang kepada sang pujaan hati. Setelah Bekasi, kota kedua yang disambangi untuk promo single “Agar Kau Bahagia” adalah Bandung pada 1 November 2020 lalu. Berikutnya, promo rencananya dilakukan di Kupang, Manado, Surabaya dan pamungkasnya di Jakarta.
"Pada penampilan saya kali ini di-organized oleh Benz Entertainment, selain tiga single tersebut, total saya menyanyikan 8 buah lagu, dimana 5 diantaranya merupakan lagu-lagu Glenn Fredly yang hits. Saya diiringi oleh Kenna Lango (Keyboard), Arnold Sadrach (Bass), Mecko Kaunang (Guitar), Fritz Lango (Second Keyboard), Fridell Lango (Drum) dan Ryan Wijaya (Saxophone). Pada gelaran ini kita tetap patuhi protokol kesehatan,” jelas penyanyi kelahiran Kupang, 1 Desember 1989 ini.
Sebelumnya, Alfin yang banyak terinspirasi dari penyanyi ternama Glenn Fredly ini telah mengeluarkan dua single, yaitu “Pergi dan Jangan Kembali” yang video klipnya dibuat di Miami, Amerika Serikat (2016) serta “Selamanya di Hati” (2017). "Untuk single ketiga ini kami digarap lebih serius dengan melibatkan Felicia Tantra (executive producer) dan producer by Mantra Recording Indonesia (Nuno Satrida)," ujarnya.
Selama berkecimpung dan terjun di dunia musik Alfin pernah menjuarai "Udayana Jazz Festival" di Bali (2011). Selain itu, Alfin juga dinobatkan sebagai "Keyboardist Terbaik Best of The Year" (2012-2013), Musician on Rewship (2016-2019), dan Asst Cruise Director on Cruise Ship (officer), serta menjuarai "Lomba Cipta Lagu Terbaik" (2012), jingle RB Electronic Jakarta, dan beberapa ajang kompetisi musik lainnya. (dar).