JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography
MANGUPURA - fajarbali.com | Bali memiliki penyanyi-penyanyi berbakat usia muda yang tidak hanya eksis di skala lokal namun juga bersiap menjangkau kancah Nasional. Salah satunya adalah Wimas Putri. Penyanyi cantik berzodiak Scorpio ini meluncurkan single perdana yang berjudul “Ada Karena Cinta” bertempat di Hotel Harris Sunset Road, Kuta, baru-baru ini.



“Single Ada Karena Cinta ini diluncurkan bertepatan dengan ulang tahun saya yang ke-17, sekaligus menandai kesiapan saya untuk berkarir di industri musik baik di Bali maupun di Nasional. Untuk menghasilkan karya lagu yang bagus membutuhkan persiapan mental yang kuat dan daya musikalitas yang matang,” ujar gadis bernama lengkap Ni Putu Ayu Wimas Shahnata Putri ini.

Disinggung soal cerita di balik single “Ada Karena Cinta” ini, Wimas Putri mengatakan, lagu yang bernuansa Pop ini mengisahkan tentang persahabatan sejati dua orang anak. Kisah dimulai pada saat mereka kanak-kanak yang melewati hari-harinya dengan canda tawa penuh kegembiraan. Seiring berjalannya waktu mereka tumbuh menjadi remaja yang tetap ceria mengisi hari-harinya dengan persahabatan yang sejati. Waktu akhirnya mengubah persahabatan itu menjadi rasa sayang dan tumbuh benih cinta. Namun waktu juga yang memisahkan mereka karena tuntutan pencapaian mimpi masing-masing.

Wimas Putri mengaku mulai suka menyanyi sejak Sekolah Dasar. Berbagai perlombaan maupun ajang pencarian bakat pun telah dijajalnya dengan meraih berbagai prestasi dari tingkat lokal hingga Nasional, diantaranya menjadi Semifinalis The Voice Kids season 3 tahun 2018 yang secara tidak langsung mulai melambungkan namanya.

“Sebelumnya saya telah me-cover beberapa lagu, saya sangat mengidolakan penyanyi Agnez Monica dan Adele, sedangkan genre musik lebih condong ke Pop dan R&B sesuai dengan karakter vokal saya,” sebut Siswi SMAN 1 Denpasar ini.

Kesusksesan Wimas Putri di dunia musik hingga meluncurkan single perdana, selain karena tekadnya yang kuat, juga adanya dukungan dari kedua orang tuanya, yakni I Made Dwi Masti dan Ni Made Ayu Wirasmi.

“Kami sangat mendukung hobinya, dalam hal ini menyanyi. Bagi kami talenta anak harus disalurkan dan diarahkan dengan baik, selama itu hal yang positif. Kami akan selalu mensupport dia, termasuk hobi kedua adiknya,” ujar orang tua Wimas.

Wimas berharap single perdananya ini bisa diterima penggemar musik di Bali dan Tanah Air. Single "Ada Karena Cinta" ini diciptakan oleh Gede Kurniawan dengan arranger Ketut Sila serta video dan editor oleh Rafly J Flames. (dar).