JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Menyikapi besarnya antusiasme terutama dari komunitas-komunitas pecinta kegiatan bersepeda di seluruh Indonesia terhadap  perhelatan event Bali Cycling Marathon 2020 serta keterbatasan jumlah peserta yang dapat turut ambil bagian secara langsung di Bali nanti, maka panitia Bali Cycling Marathon memutuskan untuk melakukan penjadwalan ulang yang sebelumnya kegiatan akan dilaksanakan pada 17-18 Okotober 2020 dimundurkan pelaksanaan menjadi tanggal 31 Oktober 2020 mendatang.




Ketua Panitia Bali Cycling Marathon 2020, Jappy Sanger mengungkapkan, selain melakukan kegiatan bersepeda, event Bali Cycling Marathon 2020 juga menawarkan program tambahan yaitu Virtual Cycling Marathon. Diharapkan program tersebut dapat menambah keikutsertaan peserta secara virtual serta mampu diikuti lebih banyak pesepeda dalam event Bali Cycling Marathon 2020.




"Mundurnya jadwal tersebut juga dipilih karena bertepatan dengan periode long weekend. Panitia akan mulai menjual tiket secara online yang tersedia di loket.com mulai dari tgl 2 September 2020 pada jam 23.00 WIB. Dibukanya pendaftaran akan dilakukan secara berkala mulai dari disediakannya tiket Early Bird dan Presale GA pada periode waktu terbatas, sebelum kemudian akan diberlakukan harga normal," ungkapnya, Selasa (1/9/2020).




Pihaknya menuturkan, Bali Cycling Marathon 2020 menyediakan 3 pilihan rute, yaitu Short Track 20KM, Medium Track 60KM, dan Long Track 75KM pada perhelatan tahun 2020 ini. Bekerjasama dengan brand Deus Cycleworks by Deus Ex Machina Canggu, dan Electrohell di Bali untuk penyediaan Jersey serta kelengkapan starter race pack lainnya, dimana kedua brand tersebut menyiapkan desain khusus untuk event Bali Cycling Marathon 2020.




"Pada Starter Race Pack juga disediakan masker edisi khusus dari brand Suicide Glam. Yang mana ketiga brand tersebut memang sangat lekat dengan nama Pulau Bali. Khusus pada rute Medium Track dan Long Track, panitia juga menyediakan makan siang," ujarnya.




Jappy Sanger menambahkan, Bali Cycling Marathon juga menawarkan Paket Camping pada Finish Point Bukit Asah Karangasem, dimana peserta dapat menikmati camping di alam terbuka dengan pemandangan laut dan akses langsung ke Virgin Beach. Selain itu juga ada penawaran Paket menginap di Alila Resort Manggis dan Ubud bagi peserta luar daerah yang ingin menginap dengan fasilitas Resort Bintang 5.




"Bagi peserta luar daerah tidak perlu khawatir bila tidak ingin membawa sepedanya ke Bali karena panitia juga menyediakan persewaan sepeda dan juga ada penyewaan transportasi untuk kebutuhan selama mengikuti Bali Cycling Marathon di Bali nanti. Semua disediakan Panitia dalam bentuk penawaran harga spesial yang dikhususkan untuk mendukung suksesnya event Bali Cycling Marathon 2020," paparnya.




Untuk info pendaftaran dan informasi lengkap mengenai rute, fasilitas maupun kelengkapan Starter Race Pack yang akan didapat peserta dalam mengikuti Bali Cycling Marathon 2020 dapat mengunjungi website www.balicyclingmarathon.com.




"Selain itu, untuk Informasi terupdate, termasuk juga mengenai program tambahan yaitu Virtual Cycling Marathon juga bisa dapat diperoleh dengan mengakses Instagram @balicyclingmarathon serta Facebook Page Bali Cycling Marathon," tutupnya. (dar).