JA Teline V - шаблон joomla Форекс

EKONOMI
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Di tengah perkembangan pesat industri musik di Tanah Air, Bali kembali melahirkan musisi pendatang baru, Sabia. Duo ini terbentuk pada 1 Juni 2020 yang beranggotakan Vico (gitar) dan Jack Iwage (vocal). Sabia adalah project yang dibentuk untuk mengisi kekosongan atau waktu luang para personel di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini.




Vico dan Jack sendiri sebenarnya bukan wajah baru di belantika musik indie Bali. Vico sudah malang melintang di industri musik dan dipercaya sebagai seorang Bassist bersama band The Wheels dan Plug & Play, sedangkan Jack bersama band Breecia.




Kali ini Vico ingin mencoba untuk menjajal genre yang sedikit berbeda dari yang biasa dimainkan sebelumnya, yaitu Rock. Pilihan jatuh kepada genre Pop Rock dengan tema cinta. Petikan gitarnya mengiringi suara Jack yang khas dengan nuansa akustik yang simpel tersaji apik dalam sebuah single yang diberi judul “Bucin” (Butuh Cinta).




“Single Bucin ini bercerita tentang seseorang yang ingin mengungkapkan dan membuktikan ketulusan cintanya. Dengan single ini kami berharap agar bisa diterima oleh para penikmat musik tanah air,” ujar Vico.




Pada single kali ini, Vico dan Jack dibantu beberapa musisi Bali seperti Jimmi Yanuar (additional lead guitar) dan Ozee Fauzi (additional keyboard). "Single ini direkam di Rogz Studio dan untuk proses mixing serta mastering dibantu oleh Roger Lefuno," imbuh Vico.




Single perdana “Bucin” resmi dirilis secara digital pada 10 Agustus 2020. Single ini dapat diunduh dan didengarkan diberbagai platform music stores seperti Spotify, iTunes, Joox, Deezer dan lainnya.




Viko berharap, dengan direleasenya singel ini dapat menghibur masyarakat di tengah wabah pandemi. "kita mohon dukungan dan apresiasi dari seluruh komponen masyarakat untuk membangkitkan kreativitas industri musik di Indonesia dan di Bali Khususnya," tungkasnya.(dar).