https://www.traditionrolex.com/27 Diduga Terlibat Curanmor, Polsek Susut Amankan Seorang Siswa SD - FAJAR BALI
 

Diduga Terlibat Curanmor, Polsek Susut Amankan Seorang Siswa SD

(Last Updated On: 11/09/2021)

BANGLI-fajarbali.com | Seorang pelajar yang masih duduk di bangku kelas VI sebuah SD di Kabupaten Gianyar diamankan tim opsnal Polsek Susut. Pasalnya, terduga pelaku berinisial I-M-S (10thn), terungkap nekat melakukan aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) seorang warga Susut yang kuncinya nyantol.


Kapolres Bangli AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan saat dikonfirmasi Rabu (08/09/2021) membenarkan pengungkapan kasus yang melibatkan anak dibawah umur tersebut. Yang mana, terduga pelaku nekat membawa kabur  kendaraan bermotor jenis Yamaha Mio DK 5474 PH di wilayah hukum Polsek Susut.

Disampaikan, kronologis penangkapan bermula dari informasi salah satu saksi, I Kadek Agus Putra Yoga. Pada saat itu ia  hendak mandi ke kali di perbatasan Dusun Tanggahan Talang jiwa, melihat seseorang mengendarai sepeda motor Mio tersebut  mengarah Selatan menuju Gianyar dan sempat difoto dengan HP.

“Berbekal foto tersebut, anggota kita melakukan lidik hingga menemukan rumah pelaku berada di daerah Samplangan , Kabupaten Gianyar,” ujarnya. 

Baca juga :
Kematian Akibat Covid-19 di RSUD Klungkung Masih Tinggi
Bangli Belum Tentukan Sikap Uji Coba Pembukaan DTW

Selanjutnya anggota kepolisian langsung mendatangi rumah dan mengintrogasi awal pelaku.

“Dari hasil introgasi, yang bersangkutan imengakui perbuatannya. Sepeda motor tersebut ia sembunyikan di tegalan di bawah pohon durian di wilayah selat samplangan gianyar. Selajutnya pelaku didampingi orangtua beserta barang bukti telah diamankan ke Polsek Susut,” beber Kapolres Bangli.

Tindak lanjut dari itu, pihaknya kini masih melakukan pendalaman kasus , guna mengetahui modus  dan motif pelaku yang masih dibawah umur nekat melakukan curanmor tersebut.

“Untuk sementara, kasusnya saat ini masih didalami Polsek Susut. Namun karena melibatkan anak dibawah umur, tentunya Unit PPA yang akan menangani lebih lanjut,” pungkasnya. (ard)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Harapkan Kemudahan Akses KUR Untuk Petani

Sab Sep 11 , 2021
Dibaca: 5 (Last Updated On: 11/09/2021)BANGLI-fajarbali.com | Selama pandemi, sejatinya sector pertanian sudah terbukti menjadi tumpuan hidup dan sebagai penggerak perekonomian masyarakat. Terutama pertanian yang menghasilkan komoditas kebutuhan harian seperti bawang dan cabai.  Save as PDF

Berita Lainnya