https://www.traditionrolex.com/27 Di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19, Nakes Diberi Semangat - FAJAR BALI
 

Di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19, Nakes Diberi Semangat

(Last Updated On: 15/07/2021)

NEGARA-fajarbali.com | Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama jajaran Forkompinda dan jajaran OPD terkait di lingkungan Pemkab Jembrana meninjau RSU Negara, Jumat (9/7/2021).


Selain meninjau RSU Negara yang merupakan pusat penanganan dari penanganan covid-19 di kabupaten Jembrana, kehadiran Bupati bersama Forkopimda itu juga sekaligus memberikan motivasi semangat kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang sudah berjuang keras dalam menangani virus covid-19. Hal itu disampaikan Bupati Tamba saat pertemuan terbatas dengan para dokter dan nakes di RSU Negara.

Tamba mengatakan kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang telah berjuang hingga hari ini dalam menangani Covid-19 di Jembrana

“Kami selaku pimpinan daerah memberikan apresiasi setinggi – tingginya atas perjuangan kalian selama ini. Tentu semangat itu kami harapkan akan selalu ada dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Jembrana. Kami tahu kalian pasti lelah, kami bisa rasakan itu. Untuk itu mari kita terus berjuang bersama – sama melawan covid-19 ini agar pandemi ini cepat berakhir,”ujarnya. Para nakes diingatkan supaya tetap menjaga kesehatan diri sendiri. 

Baca juga :
Ketiga Fraksi Sepakati RPJMD 2021-2026 dan Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2020
Mantan Camat Nusa Penida Ngotot Tak Perintahkan Setoran PKB, Pertemuan dengan Perbekel Hanya Bahas Sinkronisasi Program

“Saya juga ingatkan agar kalian senantiasa menjaga kesehatan dalam bertugas. Saling memberi motivasi dalam berjuang, jaga kekompakan kebersamaan, dan tetap sabar dan tulus ikhlas dalam melayani masyarakat,” harapnya. imbuhnya.

Sementara Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, terutama untuk tenaga kesehatan atas kerjasama selama ini dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Jangan pernah lelah, tetap semangat dan terus berjuang dalam tugas menangani pencegahan virus covid-19 ini,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Dandim 16/17 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna yang memuji para nakes sebagai garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini. (prm)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Golkar Bali Minta Maksimalkan Program Simantri Yang Berubah Jadi Sipadu

Kam Jul 15 , 2021
Dibaca: 4 (Last Updated On: 15/07/2021)DENPASAR-fajarbali.com | Selama kepemimpinan Gubernur Bali sebelumnya yakni Made Mangku Pastika telah melahirkan beberapa program-program yang pro rakyat. Salah satunya Sistem Managemen Terintegrasi (Simantri).  Save as PDF

Berita Lainnya