Di Jembrana, Polantas Tambal Jalan Berlubang

Jalan berlubang yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas menjadi perhatian pihak kepolisian. Salah satu inisiatif pihak polisi lalu lintas dilakukan Danru Kancil Unit Patroli Lantas, Aiptu I Ketut Nawiyasa bersama empat anggotanya.

NEGARA-fajarbali.com | Petugas Polantas tersebut menambal jalan berlubang di jalan Gajah Mada Negara, jalan nasional jalur Denpasar Gilimanuk, Senin (11/12/2017) sore.

Menurut Aiptu I Ketut Nawiyasa, penambalan jalan berlubang, merupakan inisiatifnya, karena saat patroli menemukan kondisi jalan berlubang cukup besat dan terdapat genangan air.

Kondisi jalan berlubang, sangat berbahaya bagi pengguna jalan terutama sepeda motor. Bahkan bila dibiarkan akan menyebabkan kecelakaan dan bisa terjadi jatuh sendiri. (out of control).”$elain itu dikarenakan musim hujan terdapat genangan air dan tidak nampak secara jelas bahwa jalan tersebut berlubang.” ujar I Ketut Nawiyasa .
Lubang besar itu, langsung ditimbun dengan pasir yang ada di seputaran jalan dan juga dibantu oleh masyarakat. (prm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Rayakan Nataru, Masyarakat Dilarang Gunakan Mercon

Sel Des 12 , 2017
  Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahu Baru (Nataru) 2018, Pemerintah Kota Denpasar melalui Satpol PP Kota Denpasar melakukan antisipasi terutama untuk penggunaan mercon dan kembang api.
BPD BALI