Bupati Mas Sumatri Serahkan Pakaian Kerja Lapangan Dan Sembako Kepada Petugas DLH

AMLAPURA – fajarbali.com | Sebanyak 500 orang lebih tenaga Dinas Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Karangasem menerima bingkisan berupa beras dan gula serta pakaian kerja lapangan yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Karangsem IGA Mas Sumatri, di Aula Dinas Lingkungan Hidup, Selasa (17/12/2019) .

 

Penghargaan ini diberikan untuk lebih memotivasi semangat kerja dalam upaya menjaga lingkungan tetap bersih, indah dan lestari. Kepala Dinas LH Kabupaten Karangasem, I Gede Ngurah Yudiantara menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya bersinerginya pelaksanaan tugas-tugas di lapangan terkait petugas tenaga peduli lingkungan yang dimiliki DLH Karangasem. Penyerahan secara simbolis diterima I Gusti Made Gatra, I Made Ardana, I Wayan Putra Yasa, I Komang Ngenteg Gara,I Made Suambara Putra. “Masing-masing di wakili oleh mandor rayon dari rayon 1 sampai 5,” terangnya. 

Yudiantara menambahkan, ada 545 bingkisan sembako diberikan kepada 509 orang pegawai ASN dan tenaga dalam LH. Sedangkan pakaian kerja diberikan kepada 509 orang pegawai LH dengan rincian baju, trening dan sepatu. “Penghargaan ini sebagai bentuk usaha memaksimalkan upaya menjaga lingkungan tetap bersih, indah dan lestari serta memotivasi semangat kerja,” ujarnya lagi. 

Sementara itu, Bupati Karangasem IGA Mas Sumatri, mengapresiasi para LH yang selama ini telah melaksanakan tugas dan fungsinya dalam menjaga kebersihan lingkungan. Peranan petugas untuk menjaga kebersihan Karangasem sangat penting. “Terimakasih kepada saudara-saudara yang telah menjaga Karangasem tetap bersih,” ujar bupati. 

Mas Sumatri juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan budaya bersih diawali dari lingkungan diri sendiri, kantor, sekolah, dunia usaha/swasta dan masyarakat. “Untuk menjaga kebersihan tidak cukup dilakukan mereka saja, namun perlu peranan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya lagi.(bud).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Membelot, PDIP Bangli Pastikan Bakal Pecat Ngakan Kutha Dan Pendukungnya

Sel Des 17 , 2019
BANGLI – fajarbali.com | DPC PDIP Kabupaten Bangli memastikan akan menerapkan sanksi tegas terhader kader yang melakukan pembelotan jelang Pilkada Bangli. Tak segan-segan sanksi berat berupa pemecatan tersebut, juga bakal diterapkan kepada kader senior PDIP Bangli, Ngakan Kutha Parwata yang sudah terang-terangan masuk penjaringan dan pendafataran Bakal Calon Bupati/ Bakal […]