Bupati Badung Cup II 2017, Buduk FC Libas Cani Putra FC 4-3

Manajer Cani Putra FC Abiansemal I Kadek Ariawan menerima kekalahan timnya usai dilibas 4-3 atas Buduk FC dalam laga terakhir grup F Bupati Badung Cup II 2017.

 

DENPASAR-Fajarbali.com | Ia mengakui kekalahan timnya memang murni akibat kekurangan peforma pemain rangkulannya itu.

“Ya pemain kami sudah berupaya maksimal, walaupun dari awal kompetisi, kami tidak terlalu bisa bernapas lega,” katanya di Gor Dalung, Rabu sore (15/11/2017).

Ia masih merasa santai karena tim Cani Putra kalah tipis dari Buduk FC. “Bagi kami poin tidak terlalu dipikir. Yang jelas pemain sudah dapat wadah, memaksimalkan kemampuan mereka. Apalagi rata-rata pemain kami murni pemain lokal,” jelas Ariawan.

Soal laga terakhir grup F, Ariawan merasa timnya dirugikan. Pasalnya, kata Ariawan, sejumlah regulasi pertandingan tak dijalankan dengan baik oleh perangkat pertandingan, sehingga tim Cani Putra merasa tak beruntung.

“Tadi banyak sekali peluang-peluang yang bagus, namun rasanya wasit terlihat menguntungkan lawan (Buduk FC). Kami sempat protes tadi,” ketusnya. Namun, Kadek Ariawan tetap mengapresiasi Asosiasi Kabupaten (Askab) Badung yang tetap solid selama kompetisi bergulir. Ia juga berpesan, ke depan kompetisi Bupati Badung Cup dapat dijadikan ajang pencarian bibit-bibit untuk PS Badung.

“Jangan sampai kompetisi ini hilang begitu saja setelah final. Jadikan kompetisi ini sebagai jalan mencari bibit-bibit baru untuk PS Badung. Silakan pertimbangkan nanti itu (seleksi).

Sementara kubu Buduk FC menikmati hasil kemenangannya walaupun dengan skor tipis. Kemenangan tersebut juga dijadikan bahan evaluasi jika Buduk FC lolos ke fase 16 besar.

Pengurus Buduk FC, Ketut Kartika tak berkomentar banyak. Ia optimis jika tim kebanggaan masyarakat Desa Buduk itu dapat menduduki tahta tertinggi kompetisi sepak bola Badung tersebut. “Pemain kami sudah bermain atraktif. Semoga bisa tembus ke fase selanjutnya,” jelasnya singkat.

Laga terakhir grup F antara Buduk FC berhadapan Cani Putra berakhir dengan skor 4-3. Skor Buduk FC dicetak quattrick oleh pemain nomor punggung 10 Gede Deva di menit ke 8, 14, 58, dan 61. Sedangkan di kubu Cani FC disumbangkan Widiastra di menit ke 6, 21, dan Dani di menit ke 75. (eka)      

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Musorprov 2017, Tentukan Masa Depan KONI Bali

Rab Nov 15 , 2017
Muyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Bali yang akan berlangsung di Buleleng pada 16 Desember 2018 mendatang, adalah hal yang sangat penting untuk menentukan masa depan KONI Bali.
BPD BALI