https://www.traditionrolex.com/27 Berbagi Kasih Di Tengah Pandemi Pemkot Sumbang Makanan Kepada Yayasan Pendidikan Dria Raba - FAJAR BALI
 

Berbagi Kasih Di Tengah Pandemi Pemkot Sumbang Makanan Kepada Yayasan Pendidikan Dria Raba

(Last Updated On: 09/08/2021)

Denpasar- fajarbali.com | Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar dipimpin langsung Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai didampingi Kasubag Dokumentasi Pimpinan, I Gusti Ketut Sudiatmika dan Kasubag Protokol Made Sugiani kembali berbagi kasih.


Setelah sebelumnya menyasar Panti Asuhan, kali ini yang diituju adalah Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar dengan memberikan bantuan makanan siap santap yang diterima langsung pengurus Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar IA. Pradnyani, Selasa (3/8/2021).

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan penyerahan bantuan kali ini diberkan kepada anak- anak Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar setelah sebelumnya dilaksanakan di sejumlah panti asuhan. Bantuan berupa makanan nasi kotak siap santap. 

Baca Juga :
Pemulihan Ekonomi Melalui Sektor Pertanian Butuh Kerja Sama Semua Pihak
Pemasaran Produk UMKM Secara Daring Dinilai Efektif di Masa Pandemi

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan serta memberikan semangat bagi anak-anak dan pengurus yayasan di masa pandemi covid 19,” ujarnya. Dewa Gede Rai mengajak masyarakat di masa pandemi ini untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari paparan virus covid-19. 

“Selain itu dalam situasi pandemi inilah hendaklah menguatkan rasa saling membantu sesama terutama bagi masyarakat sekitar kita yang terdampak,” kata Dewa Gede Rai.

Sementara Ketua Yayasan Pendidikan Dria Raba Denpasar, Ida Ayu Pradnyani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memperhatikan dan membantu anak-anak asuh kami, seperti bantuan yang diberikan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar.

“Besar harapan kami bantuan ini dapat meringankan beban kami selama pandemi,” ucapnya. (car)

 Save as PDF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tanah Longsor Di Rendang, Memakan Korban Jiwa Anak Kecil

Sen Agu 9 , 2021
Dibaca: 20 (Last Updated On: 09/08/2021)Karangasem- fajarbali.com | Bencana tanah longsor lantaran disertai hujan terjadi di kecamatan Rendang, Karangasem. Alhasil, satu rumah tertimbun material longsoran yang membuat satu penghuninya meninggal dunia. Sementara, satu lainya mengalami patah kaki. Selain menimbulkan korban jiwa, hujan deras juga mengakibatkan pohon tumbang.   Save as PDF

Berita Lainnya