JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA - fajarbali.com | Semangat Elis Ruspita (33) warga Jalan Puputan Gang 1, Kelurahan Semarapura Klod Kangin untuk mengais rejeki seketika runtuh. Pedagang pakaian di Pasar Senggol, Klungkung ini menjadi korban pencurian.

Barang dagangannya yang disimpan di bawah Swalayan Inti dibobol maling. Ratusan buah pakaian wanita hilang, demikian juga dengan satu lusin pakaian anak-anak.

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban terakhir kali berjualan pada Sabtu (11/7/2020) malam. Sekitar pukul 20.00 Wita, seusai menutup gerobak jualannya, seperti biasa Elis Ruspita menyimpan gerobaknya di bawah Swalayan Inti. Dengan ditutup kain terpal dan gembok dalam kondisi terkunci.

Kemudian keesokan harinya, pada Minggu (12/7/2020) sekitar pukul 14.30 Wita, korban hendak membuka warungnya di Pasar Sengol. Namun, saat hendak mengambil gerobak, korban terkejut melihat kondisi gerobaknya yang terbuka. Engsel pintu juga rusak dan tali pengikatnya juga putus. Dalam kondisi panik, korban kemudian mengecek barang-barangnya. Benar saja, sekitar 100 buah pakaian wanita hilang, kemudian sekitar setengah lusin celana jeans dan satu lusin pakaian anak-anak juga raib.

Atas kejadian tersebut, pada Minggu (12/7/2020) pukul 21.30 Wita, korban lantas melapor ke pihak berwajib. Apalagi kerugian yang dialami mencapai Rp7 Juta. "Kasus tersebut dilaporkan ke Polres. Anggota kami juga telah turun. Modus pelaku memutus tali pengikat gerobak dan memanfaatkan situasi lokasi TKP pada malan hari yang sepi tidak ada yang tinggal disana," ungkal Kapolsek Klungkung, Kompol Nyoman Suparta.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan kondisi gudang yang hanya ditutup terpal. Di samping itu, tali pengikat juga diputus dengan senjata tajam, serta gembok pada gerobak tidak berfungsi atau rusak.(dia).