JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Belum genap sebulan melakukan mutasi besar-besaran terhadap penjabat setingkat eselon II hingga IV, Senin (23/6/2019) Pemerintah Kabupaten Klungkung sudah melakukan evaluasi.

Melalui rapat staf lengkap, Sekda Klungkung, I Gde Putu Winastra ingin memastikan bahwa para pejabat tersebut sudah sanggup menjalankan tupoksi di tempat barunya bertugas. 

Dalam rapat yang dilangsungkan di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung tersebut, Sekda Winastra menyampaikan, rapat staff lengkap tersebut merupakan amanat Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta. Pihaknya ingin memastikan bahwa para ASN yang baru dilantik/mutasi dapat memahami dan melaksanakan tupoksi pekerjaan di tempat kerja yang baru dengan baik. 

Di samping itu, Sekda Winastra juga mengingatkan agar semua inovasi yang digulirkan oleh Pemkab Klungkung sudah memiliki administrasi yang lengkap. Seperti payung hukum, dokumentasi dan hal-hal yang terkait lainnya. Dirinya menyontohkan, jajaran Kesbangpollinmas diminta agar melengkapi administrasi untuk pembentukan pararem tentang narkoba. Sehingga dalam waktu dekat, seluruh desa adat di Klungkung sudah bisa menindaklanjutinya dan segera bisa menerapkan pararem tersebut. "Program inovasi harus segera lengkapi administasi dan juga payung hukum," ujarnya.

Lebih lanjut, Asisten Bidang Administrasi Umum, I Wayan Sumarta juga mengimbuhkan untuk inovasi yang akan dilombakan. Khususnya terhadap OPD yang memiliki program inovasi, diharapkan agar menunjukkan Inovasi beserta kelengkapan administrasinya yang dimiliki terlebih dahulu kepada Tim dari Baperlitbang Kabupaten Klungkung. Sehingga tim dapat melakukan seleksi. Utamanya untuk memilah Inovasi-inovasi yang sesuai dengan tema yang akan dilombakan. 

Dalam Rapat Staff juga membahas mengenai evaluasi reformasi birokrasi, evaluasi Reformasi Birokrasi (RB), evaluasi Standar Pelayanan Publik (SPP), dan Kelembagaan, Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), evaluasi pengadaan barang dan jasa, dan evaluasi tentang kedisiplinan pegawai. (dia)