JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Sebuah koper misterius mengejutkan warga yang berkunjung ke Pantai Watu Klotok, Desa Tojan, Klungkung, Minggu (7/4). Pasalnya, koper yang ditutupi handuk biru tersebut sudah tergeletak di wantilan pura sejak Sabtu (6/4) lalu. Warga yang khawatir akhirnya melaporkan temuan tersebut kepada anggota Polres Klungkung.

Informasi di lapangan, koper tak bertuan tersebut kali pertama dilihat oleh seorang warga, Wayan Sumandra alias Pak Bol (60). Seperti biasa, setiap Minggu pagi Sumandra melakukan jogging di sepanjang Pantai Klotok. Usai jogging, pria asal Desa Gelgel inipun beristirahat di Wantilan Pura Watu Klotok. Nah, saat itulah ia melihat sebuah koper yang ditutupi sebuah handuk berwarna biru. Melihat hal itu, Sumandra pun tidak menaruh curiga. Apalagi di dekat koper ditemukan pula ember yang berisi sabun dan shampo. Dirinya pun menduga, koper tersebut milik wisatawan yang sedang berselancar.

Tak berselang lama, sekitar pukul 10.00 Wita, seorang pemancing bernama Ketut Suparta (46) beristirahat di Wantilan Pura Watu Klotok. Selanjutnya pria asal Banjar Jelantik Koti Baru, Desa Tojan inipun diberitahu informasi mengenai keberadaan koper tersebut oleh Wayan Sumandra. Lantaran merasa ada yang aneh, Suparta lantas berusaha mencari informasi dari anak-anak yang sering bermain di sekitar wantilan. Ia menanyakan, mengenai pemilik koper misterius tersebut. Namun, tak seorang pun tahu, bahkan ada yang mengaku sudah melihat koper tersebut tergelatak di wantilan sejak Hari Sabtu lalu.

Mendapat informasi demikian, Suparta pun meneruskan temuan tersebut kepada anggota Babinsa Desa Tojan, Pelda I Wayan Winaya. Kemudian diteruskan kepada Pasi Intel dan anggota unit Intel yang piket hari itu. Informasi ini juga ditindaklanjuti tim tim SPKT Polres Klungkung yang dipimpin Aiptu Gusti Ngurah Sudiarta. Petugas yang tiba di lokasi kemudian langsung memeriksa koper misterius tersebut.

Sementara Kapolsek Klungkung, Kompol Wayan Sarjana memastikan tidak ada barang mencurigakan di dalam koper tersebut. Setelah dibongkar, petugas hanya menemukan KTP atas nama Ni Wayan Suasni, alamat  Banjar Penataran, Desa/Kelurahan  Batuan, Kecamatan. Sukawati, Kabupaten Gianyar,  karcis penyebrangan Gangga Express Nusa Penida, obat-obatan serta pembalut wanita. Di samping itu, petugas juga mendapati pakaian adat dan pakaian dalam laki-laki. Kini, koper tersebut sudah diamankan di Polres Klungkung 

“Di dalam koper tersebut tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan serta yang dapat meresahkan masyarakat," ungkap Kompol Sarjana. (dia)