JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Nyawa Sang Nyoman Sugiantara (38) tak bisa tertolong pasca terlibat kecelakaan maut di Jalan Raya Besakih, tepatnya di sebelah utara Balai Banjar Sangging, Desa Akah, Klungkung, Selasa (5/2/2019) malam.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z yang dikendarai korban, tiba-tiba oleng dan menghantam mobil pick up yang melaju dari arah berlawanan. 

Rabu (6/2) Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Taufan Rizaldi mengungkap, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 Wita. Bermula dari sepeda motor Jupiter Z DK DK 6862 MT yang dikendarai Sang Nyoman Sugiantara (38) melaju dari arah utara ke selatan. Korban diduga berkendara dengan kecepatan tinggi, sehingga saat tiba di lokasi kejadian ia tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya. 

Naas, di saat yang bersamaan dari arah berlawanan datang mobil pick up DK 8831 PP yang dikemudikan I Nengah Sadru (42), alamat Banjar Puseh, Trunyan, Kintamani, Bangli. Tabrakan pun tidak bisa dihindari, dan tubuh Sugiantara terpental ke aspal. Saat dievakuasi oleh warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, Sugiantara yang beralamat di Banjar Gingsir, Desa Akah tersebut diketahui menderita luka di bagian pipi kanan, dada, kaki kanan, dan lutut kaki kiri. 

Melihat kondisi yang cukup parah tersebut, lantas warga pun berupaya untuk membawanya ke RSUD Klungkung. Namun, saat dalam perjalanan ke rumah sakit, korban dikatakan meninggal dunia. Atas peristiwa tersebut, AKP Taufan Rizaldi menyampaikan pihaknya sudah mendatangi TKP. Untuk sementara, kecelakaan tersebut disebabkan oleh kelalaian pengendara sepeda motor. Apalagi sebelum terjadi tabrakan, korban sekaligus terlapor diketahui mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. 

"Kami belum bisa memastikan apakah saat kejadian pengendara sepeda motor (Sugiantara) terpengaruh minuman keras atau ngantuk. Tapi saat kejadian pengendara motor ngebut di jalan,” tegas AKP Taufan Rizaldi sekaligus memastikam kondisi pengemudi pick up selamat dan hanya mengalami kerugian materiil. (dia)