JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com | Pencuri kembali beraksi di wilayah Klungkung. Kali ini korbannya adalah seorang pedagang, Husen (57) yang beralamat di Jalan Gunung Merapi, Lingkungan Sengguhan, Kelurahan Semarapura Kangin, Klungkung.

Pencuri beraksi saat korban tertidur lelap, uang hasil berjualan Rp42 juta yang disimpan di bawah bantal serta tiga buah HP raib. Peristiwa itu diketahui pada Kamis (15/11/2018) pukul 05.30 Wita.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian tersebut diketahui saat istri korban, Nia Widia Ningsih (36) terbangun pada pukul 05.30 Wita. Ketika itu, pintu belakang yang berada di dekat toilet rumahnya terbuka. Tak hanya itu, gordennya pun terlepas. Mulanya ibu rumah tangga ini tidak menaruh curiga. Iapun lantas membangunkan anak-anaknya untuk bersiap ke sekolah. Sedangkan dirinya lanjut melaksanakan Sholat Subuh. 

Usai Sholat, Widia Ningsih ingin mengambil HP yang sebelumnya diletakkan di bawah kasur tempat tidur. Namun, HP tersebut tidak ada, demikian juga dengan HP suaminya. Lantas, ia bergegas mengecek HP anaknya yang diletakkan di dalam tas, juga tidak ada. Saat itulah Widia Ningsih mulai merasa curiga, lalu melihat tas yang di dalamnya berisi uang hasil berjualan. Alangkah terkejutnya ibu satu anak ini, saat dilihat uang sebanyak Rp 42 juta miliknya juga raib. 

"Saksi (Widia Ningsih) curiga dan mencari tas yang di dalamnya berisi uang hasil dagangan yang ditaruh di bawah bantal juga tidak ada. Hanya ada tasnya saja. Atas kejadian ini, ia lantas menghubungi Nopri, salah seorang anggota polisi," ujar Kapolsek Klungkung, Kompol I Wayan Sarjana. 

Dari hasil olah TKP, dugaan sementara ini kasus pencongkelan. Pelaku diduga masuk kerumah korban melalui pintu belakang dan mencongkel jendela. Tapi hal ini masih disleidiki anggota kami,” kata Kapolsek, Sarjana. Lebih lanjut disampaikan, atas laporan tersebut pihak kepolisian sudah mendatangi TKP. Korban mengalami kerugian uang tunai sebesar Rp42 juta dan 3 buah HP android. (dia)