JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography

SEMARAPURA-fajarbali.com I Pasca menanti kejelasan status tanah sejak tahun 1970, kini puluhan warga di wilayah Kelurahan Semarapura Kangin, Klungkung akhirnya bisa tersenyum lega. Sebanyak 69 bidang tanah telah memiliki sertifikat dan diserahkan langsung oleh Gubernur Bali, Wayan Koster didampingi Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Minggu (19/6).



Sebanyak 69 bidang tanah yang diserahkan meliputi 65 sertifikat untuk warga, 2 sertifikat untuk Provinsi dan 2 sertifikat untuk Kabupaten Klungkung. Gubernur Koster mengatakan, semenjak mendapatkan informasi dari tokoh masyarakat, dirinya langsung berkoordinasi dengan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Bali, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, serta Kepala Kantor Wilayah BPN Kabupaten Klungkung untuk menyelesaikan persoalan ini. Kini warga yang sudah mendapatkan sertifikat tanah diminta untuk menjaga sertifikat tersebut dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai dijual atau dialihfungsikan.

Sementara, Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengucapkan terimakasih lantaran warga Kelurahan Semarapura Kangin yang sempat mengalami persolan agraria kini bisa meliliki sertifikat tanah. "Terimkasih Bapak Gubernur, warga kami kini sudah memiliki kepastian hak milik atas bidang tanahnya, semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat kami, ucap Bupati Suwirta dalam kegiatan yang turut hadir dalam penyerahan sertifikat tersebut, Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bali Ketut Mangku, serta Forkompinda Kabupanten Klungkung. W-019

BERITA TERKINI