JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KLUNGKUNG
Typography
SEMARAPURA-fajarbali.com | Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta tiada henti memberikan semangat kepada para petugas di Tempat Olah Sampah Setempat (TOSS) Center Gema Santi, Dusun Karangdadi, Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Minggu (23/5/2021). Tujuannya pasti, yakni agar pengelolaan sampah terus berjalan optimal. Untuk itu, para pekerjapun diingatkan agar tak ada yang bermalas-malasan.

"Upaya ini saya lakukan agar sistem pengolahan sampah di sini terus bisa berjalan secara maksimal," ujar Bupati Suwirta didampingi Kadis LHP Kabupaten Klungkung, I Ketut Suadnyana saat memberikan arahan kepada para pekerja di TOSS Center.

Lebih lanjut, kepada para petugas, Bupati Suwirta juga berharap agar inovasi dari program TOSS Center ini bisa dijaga bahkan dipertahankan, apalagi sebelumnya sudah mendapatkan apresiasi dari Menteri PPN/Bappenas saat melakukan kunjungan.

Baca Juga :
Abi Yudita Putra Sisihkan Peserta Untuk Jadi Duta Karangasem Di Ajang KSN Bali
Desa Wisma Kertha Berharap Program Peningkatan Pertanian


"Mari pertahankan dan terus tingkatkan inovasi dari program TOSS Center ini," ujar Bupati Suwirta

Selain itu, Bupati Suwirta juga menambahkan agar para petugas benar-benar bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing dan tidak ada yang asal-asalan bekerja. Langkah ini dilakukan agar sistem pemilahan sampah  berjalan optimal.

"Kedisiplinan juga terus ditingkatkan, jangan sampai para petugas ada yang bermalas-malasan," harapnya.

Hal yang tidak kalah pentingnya, Bupati Suwirta juga berharap masyarakat agar semakin taat memilah sampah dari telajakan rumah masing-masing.

"Mari dukung program pemerintah ini dengan baik agar Klungkung bisa dari hulu hingga hilir terhindar dari permasalahan sampah," imbuhnya. (dia)