JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA - fajarbali.com | Sesosok mayat tanpa busana ditemukan warga di sekitaran pantai Ulakan, Kecamatan Manggis, Karangasem, Rabu (3/6/2020) . Mayat yang terombang ambing di pantai diketahui merupakan warga banjar Belong, Desa Ulakan. Mayat korban sendiri dievakuasi kemudian diserahkan kepada keluarga korban.

 

 

 

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat tanpa busana ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat, I Ketut Mudana yang pagi itu kepantai Ulakan. Namun, pandangan matanya malah melihat sesosok tubuh sedang terombang ambing oleh ombak. Karena masih pagi, saksi pun menyampaikan temuanya itu kepada Perbekel desa Ulakan, kemudian menyampaikan ke Polsek Manggis.  

 

Menindalanjuti laporan itu, petugas pun langsung mendatangi lokasi dan bersama warga melakukan evakuasi terhadap mayat berjenis kelamin laki-laki ini. Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, membenarkan adanya penemuan sosok mayat yang mengambang di pantai Ulakan, Desa Ulakan Manggis pagi tadi (Rabu Red). Dikatakan, sesuai keterangan pihak keluarga, korban diketahui bernama I Putu Subagia. "Menurut keterangan keluarga, korban juga diketahui mengalami gangguan kejiwaan, dan sempat beberapa kali menjalani perawatan di RSJ Bangli," ujar AKBP Ni Nyoman Suartini. 

 

Dikatakannya, keluarga korban yang ikut hadir saat dilakukan evakuasi juga menolak dilakukan autupsi. Sementara, jenasah korban langsung dibawa kerumah duka untuk upacarai. (bud)