JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA - fajarbali.com | Sejumlah pelanggan air Perumda Tirta Toh Langkir (PDAM) Karangasem terganggu tidak dapat aliran air yakni di Desa Muncan,kecamatan Selat dan di Desa Padangbai,Kecamatan Manggis. Hal itu lantaran dua pipa milik perusahan daerah ini mengalami kerusakan.

 

 
Dirut Perumda Tirta Tohlangkir, Gusti Made Singarsi, Selasa (19/5/2020) , mengatakan, terputusnya pipa milik Perumda Tirta Toh Langkir dikarenakan berbagai sebab. Seperti pipa yang di Padangbai terputus karena ada proyek jalan,sedangkan di Desa Muncan lantaran adanya aktivitas galian C. Pihaknya pun sudah melakukan koordinasi dengan kontraktor yang mengerjakan perbaikan jalan di Padangbai untuk segera melakukan penyambungan kembali. “Kita minta kepada kontraktor yang mengerjakan perbaikan jalan di Padangbai agar segera menyambung pipanya,” ujarnya.
 
Gusti Made Singarsi mengatakan,aliran air di Padangbai sudah terganggu sejak lima hari lalu. Dikatakan, pihak kontraktor sudah sempat melakukan komunikasi untuk memperbaiki pipa yang terputus itu. Sedangkan, kata Singarsi, pipa yang terputus di Desa Muncan, sebelumnya telah dilakukan perbaikan oleh petugas. Akan tetapi, pipa kembali mengalami kerusakan setelah diguyur hujan lebat beberapa hari lalu. “Di Muncan sudah sempat kita perbaiki, namun rusak lagi karena tempatnya rawan longsor dan medannya juga terjal,” ujarnya lagi.
 
Agar pelanggan di dua wilayah itu tetap mendapatkan suplay air bersih, Perumda Tirta Toh Langkir mendroping air dengan memakai tanki setiap harinya. Singarsi juga memohon maaf kepada pelanggan aliran air di dua wilah itu belum bisa optimal. “Setiap hari kami droping air bersih dengan mempergunakan tanki, sehingga pasokan air bersih ke pelanggan tetap terjaga,” ujarnya lagi. (bud).