JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

 

AMLAPURA - fajarbali.com | Sempat mereda hampir sepekan, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Karangasem kembali bertambah satu orang. Total akumulatif pasien positif menjadi 29 orang termasuk yang langsung ditangani Pemprov Bali tanpa melalui rujukan dari Karangasem. Tambahan satu orang positif ini merupakan kasus transmisi lokal di Keluarahan Padangkerta. 

 

 

 

Koordinator Satgas Bidang Kesehatan Penanganan Covid-19, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, Rabu (13/5/2020) dalam keterangan persnya, menyebutkan, pasien asal Kelurahan Padangkerta ini, merupakan hasil transmisi lokal dari kasus sebelumnya. Jumlah pasien positif yang dirujuk dari Karangasem menjadi 21 orang. "Ada tambahan satu orang positif, jumlah akumulatif yang dirujuk dari Karangasem menjadi 21 orang," ujarnya. 

 

Dikatakan, selain rujukan dari Karangasem,akumulatif pasien yang berasal dari Karangasem terkonfirmasi saat kedatangan  di Bali dan langsung ditangani di Denpasar sebanyak 8 orang, dimana saat ini keseluruhan telah dinyatakan sembuh. Sehingga total keseluruhanya menjadi 29 orang, dengan rincian 21 orang dirujuk dari Karangasem dan delapan orang saat kedatanagn di Bali langsung ditangani di Denpasar. "Total yang sembuh keseluruhanya berjumlah 20 orang," ujarnya lagi. 

 

Sedangkan, pasien positif saat ini masih menjalani perawatan berjumlah 9 orang dan masih dalam perawatan di Bapelkesmas Denpasar. dr. I Gusti Bagus Putra Pertama juga menjelaskan, pasien positif rujukan dari Karangasem, hanya enam orang merupakan import case (PMI), sedangkan jumlah trasmisi lokal mencapai 15 orang. "Hari ini juga dilaksanakan Rapid test ke II,dari  135 orang di Padangkerta Kaler hasilnya semua non reaktif. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) bertambah satu, untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) tidak ada penambahan," ujarnya lagi. (bud).