JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA - fajarbali.com | Program gubernur Bali Wayan Koster yakni pemasangan Wifi gratis ke desa-desa sangat diharapkan oleh masyarakat. Salah satunya, masyarakat desa Seraya Barat, Kecamatan Karangasem. Dengan adanya wifi gratis, akan lebih memudahkan pengembangan ekonomi kreatif dikalangan para generasi muda Desa Seraya Barat. Hal itu dikatakan Perbekel Seraya Barat, I Wayan Parta Suarsa, Minggu (1/12) kemarin. 

 

 

Perbekel Parta Suarsa yang baru kembali terpilih ini mengatakan, para generasi muda sering menanyakan kepada dirinya, kapan wifi gratis itu akan dipasang oleh pemprov Bali. Mengingat di beberapa desa, wifi sudah terpasang. Rencananya, kata Perbekel bertubuh tambun ini, wifi akan di pasang di Gor Desa Seraya Barat. "Di Gor kan sebagai pusat aktivitas generasi muda, mulai dari berlatih kesenian ataupun dipakai rapat karang taruna juga disana," ujarnya. 

 

Dikatakan, di desa Seraya Barat sendiri berkembang sektor kerajinan. Sebagian masyarakat Seraya Barat, sebutnya, menggantungkan hidupnya dari pengerajin. Selain juga sebagian lagi menjadi nelayan. Ia pun sangat berharap, pemasangan wifi oleh pemprov Bali, akan semakin menggairahkan peran generasi muda mengembangkan potensi yang ada di Desa Seraya Barat. "Banyak yang belum tergali ataupun belum diketahui oleh masyarakat luas,peluang mengembangkan potensi sangat besar bisa dilakukan oleh generasi milenial kita," ujarnya lagi. 

 

Selain itu, pihaknya juga berharap Gubernur Bali tetap konsisten membangun Bali sesuai visi misi-nya, yakni memajukan budaya Bali. Apalagi sebut Parsa Suarsa, di Desa Seraya Barat banyak seni yang belum tergali. Selain itu, pihakya berharap dukungan Pemprov Bali dalam menggali seni-seni yang masih terpendam seperti seni Degdug, gender maaupun lainya. “Kami berharap dukungan pendanaan dalam menggali seni-seni itu,” ujarnya.(bud).