JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Hantam Kios, Pengendara Motor Tewas

KARANGASEM
Typography

AMLAPURA-fajarbali.com | Korban sia-sia di jalan Jurusan Karangasem-Kubu tepatnya di Banjar Dinas Batang, Desa Labasari, Kecamatan Abang, Karangasem kembali memakan korban.

Kali ini, pengendara motor yang berboncengan menghantam sebuah kios hingga masuk kedalam. Akibatnya, satu korban tewas ditempat, dan satu lagi dalam keadaan luka parah. 

Informasi yang dihimpun, Senin (5/11/2018), kecelakaan tunggal itu sendiri terjadi sekitar pukul 14.00 wita. Korban hanya ditemukan membawa satu identitas yakni atas nama Soleh asal kelahiran Kabupaten Jember, Jawa Timur. Diduga, keduanya datang dari arah utara menuju ke selatan. Kedua korban ini pun dibawa ke RSUD Karangasem oleh Polsek Abang. 

Menurut Babinkamtibnas, Desa Labasari yang mengantar korban ke RSUD Karangasem, Aiptu ketut Pica Atmaja, mengaku, pihaknya tidak mengetahui secara pasti kejadian itu. Begitu juga masyarakat sekitar, karena tiba-tiba terdengar suara benturan cukup keras. Mereka, kata Aiptu Ketut Pica Atmaja, menghantam kios milik Gede Suweca sampai masuk kedalam toko. "Keduanya ditemukan di dalam toko, setelah sebelumnya menghantam rolling door kios," ujarnya saat ditemui di RSUD Karangasem. 

Ia pun mengatakan, saat kejadian kios dalam keadaan tutup mengingat tidak ada barang-barang dalam kios. Korban dikatakan lagi, meninggal ditempat satu orang, sedangkan satunya lagi mengalami luka parah karena berbenturan dengan tembok kios. Dalam tas korban, katanya, ditemukan satu identitas atas nama Soleh kelahira  Kabupaten Jember.

"Satunya lagi saya cari-cari tidak ada identitasnya, tadi saya fokus melakukan evakuasi untuk menyelamatkan korban ke RSUD Karangsem, motor korban masih tergeletak di tempat kejadian," ujarnya lagi. 

Aiptu Ketut Pica Atmaja menduga, korban datang dari arah utara (Kubu)  menuju Karangasem dengan kondisi ngebut. Dikatakan, dari dalam tas korban ditemukan uang, dan sejumlah kartu kredit yang sebagian besar alamatnya di kecamatan Kubu. Diduga, korban adalah pegawai salah satu koperasi.

"Dari barang bawaannya, banyak terdapat nama-nama dari wilayah Kecamatan Kubu, kemungkinannya meraka sehabis mengambil uang bayaran kredit. Satu yang meninggal atas nama Soleh, yang satunya belum kita temukan identitasnya," ujarnya lagi. (bud)